PSSI Umumkan Harga Tiket FIFA Matchday Indonesia VS Palestina, Lebih Terjangkau Dibandingkan Lawan Argentina

- 6 Juni 2023, 23:15 WIB
PSSI telah umumkan harga tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina.
PSSI telah umumkan harga tiket FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia menghadapi Palestina akan berlangsung 14 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, PSSI pun umumkan harga tiket pertandingan tersebut.

 

PSSI telah merilis harga tiket pertandingan FIFA Matchday Timnas Indonesia kontra Palestina yang mana laga tersebut akan berlangsung sebelum menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023.

PSSI pun memastikan harga tiket laga Timnas Indonesia di FIFA Matchday tersebut lebih terjangkau dibandingkan dengan laga kontra Argentina, dan 10 persen hasil penjualannya akan disumbangkan untuk rakyat Palestina.

Baca Juga: Penggunaan VAR di Liga 1 Indonesia Akhirnya Temui Titik Terang, Ketum PSSI: Insya Allah Februari 2024!

"Kami sudah berkoordinasi juga dengan kawan-kawan di Persebaya dan teman-teman lainnya, kami putuskan bahwa untuk harga tiket ekonomi Rp100 ribu dan VIP Rp250 ribu," kata Exco PSSI Arya Sinulingga dilansir dari Antara, Selasa, 6 Juni 2023.

Adapun waktu penjualan tiket pertandingan FIFA Matchday tersebut dapat dibeli pada Rabu, 7 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB.

Masyarakat bisa membeli tiket pertandingan Indonesia Vs Palestina tersebut melalui platform tiket.com dan juga website resmi PSSI.

Arya menambahkan, PSSI menyediakan sebanyak 40 ribu tiket untuk laga itu dan 10 persen hasil dari penjualannya akan diberikan kepada rakyat Palestina.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x