Mantan Bek Persib Gabung Timnas Indonesia, Dampingi Shin Tae Yong Latih Skuad Garuda

- 7 Juni 2023, 15:00 WIB
Pemain Timnas Indonesia jalani pemusatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.
Pemain Timnas Indonesia jalani pemusatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. /Instagram/@pssi

DEMAK BICARA - Timnas Indonesia mendapat amunisi baru di posisi jajaran asisten pelatih pendamping Shin Tae Yong, salah satunya ialah mantan bek Persib Bandung.

 

Mantan bek Persib Bandung, Charis Yulianto menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia teranyar mendampingi Shin Tae Yong bersama dengan Haryanto Prasetyo.

Haryanto Prasetyo sendiri adalah adik kandung dari asisten pelatih Indonesia U-16, Indriyanto Nugroho. Ia bergabung ke Timnas Garuda bersama dengan eks bek Persib Bandung, Charis Yulianto untuk bekerja sama dengan Shin Tae Yong.

Charis dan Haryanto ikut serta selama pemusatan latihan jelang dua pertandingan FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina.

Baca Juga: Penggunaan VAR di Liga 1 Indonesia Akhirnya Temui Titik Terang, Ketum PSSI: Insya Allah Februari 2024!

Dilansir dari laman resmi PSSI, Senin, 5 Juni 2023, bergabungnya Charis dan Haryanto merupakan permintaan dari pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Haryanto Prasetyo atau yang akrab disapa Tommy ini mengaku sangat bangga mendapat kesempatan menjadi asisten pelatih di Timnas Indonesia.

Sebelumnya, Tommy juga pernah ikut melatih bersama Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U-20 saat menjalani pemusatan latihan di Turki beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x