Selesai di PSG, Lionel Messi Hijrah ke Inter Miami di MLS, Ini Alasannya

- 8 Juni 2023, 15:30 WIB
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi.
Kapten timnas Argentina, Lionel Messi. /Reuters/Benoit Tessier

DEMAK BICARA - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi akhirnya sudah menentukan Inter Miami di kompetisi MLS sebagai klub selanjutnya setelah selesai dari Paris Saint-Germain (PSG).

 

Keputusan untuk bergabung ke Inter Miami setelah berkarir di PSG itu sekaligus mematahkan rumor yang menyebut Lionel Messi akan kembali ke Barcelona atau bermain di Liga Arab Saudi.

Meski belum memiliki kesepakatan 100 persen, Lionel Messi mengaku keputusannya untuk bergabung ke Inter Miami setelah dari PSG sudah bulat.

"Saya telah mengambil keputusan bahwa saya akan pergi ke Miami, saya belum memiliki (kesepakatan) 100 persen atau mungkin masih ada (hal lain) yang harus dilakukan," kata Messi dilansir dari Antara, Kamis, 8 Juni 2023.

Baca Juga: Kapan Sepakbola Indonesia Mulai Gunakan VAR? Ketum PSSI Bocorkan Waktu Penggunaannya di Liga 1

"Tapi kami memutuskan untuk melanjutkan perjalanan kami di sana," ujar Messi menambahkan.

Alasan Messi memilih bergabung ke MLS bersama Inter Miami salah satunya adalah karena dirinya ingin lebih bisa menikmati kehidupan sehari-hari dan menjalani sepakbola dengan cara yang berbeda.

"Setelah memenangi Piala Dunia dan tidak bisa pergi ke Barca, saatnya pergi ke MLS untuk menjalani sepakbola dengan cara yang berbeda dan lebih menikmati kehidupan sehari-hari saya," ucap Messi.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x