Persib Bekuk Madura United di Leg Pertama Final Championship Series BRI Liga 1, Alberto: Kita Lanjutkan Itu!

- 27 Mei 2024, 17:09 WIB
Bek Persib, Alberto Rodriguez.
Bek Persib, Alberto Rodriguez. /Adil Nursalam /Simamaung.com

DEMAK BICARA - Bek Persib, Alberto Rodriguez mengajak rekan-rekannya untuk segera melupakan kemenangan 3-0 atas Madura United pada pertandingan leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024. Laga tersebut berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada Minggu, 26 Mei 2024.

Pemain asal Spanyol ini mengaku sangat bahagia dengan hasil yang diraih timnya. Namun, ia menegaskan bahwa hasil itu tidak boleh membuat Persib terlena. Alberto menekankan pentingnya fokus kembali untuk menghadapi pertandingan final leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2-23-2024 di kandang Madura United.

Alberto juga membagikan pandangannya tentang kunci keberhasilan Persib dalam meraih kemenangan telak atas Madura United pada pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 itu.

Menurutnya, Maung Bandung tampil dengan kepercayaan diri yang tinggi dan fokus yang tak tergoyahkan sepanjang laga. Hal inilah yang menjadi faktor utama mereka bisa mencatatkan kemenangan 3-0 atas Madura United di pertandingan malam itu.

“Sekarang saya merasa senang, baik itu pencapaian tim dan diri saya pribadi. Permainan yang bagus, atmosfer yang bagus,” kata Alberto Rodriguez dilansir dari laman resmi klub, Minggu, 26 Mei 2024.

“Tapi sekarang kami harus tetap fokus karena masih ada satu laga tersisa,” ujarnya menambahkan.

“Mereka bermain sangat bagus di babak pertama, tapi juga bermain dengan rapat dan fokus. Di babak kedua, kami lebih percaya diri dalam memainkan bola dan memiliki lebih banyak peluang. David mencetak gol, Ciro mencetak gol, dan sekarang kami harus melanjutkan itu,” tuturnya.

Satu langkah lagi

Ia menambahkan bahwa semangat dan kerja sama tim yang solid juga turut berkontribusi pada hasil positif ini. Meski unggul dengan selisih tiga gol, Alberto mengingatkan bahwa perjuangan belum selesai.

Pemain bernomor punggung 22 itu berharap timnya bisa mempertahankan performa terbaik mereka dan membawa pulang trofi BRI Liga 1 musim ini.

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Persib akan berusaha mengukir sejarah dan meraih kemenangan di kandang Madura United, menuntaskan perjalanan mereka di BRI Liga 1 musim ini dengan gemilang.***

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah