Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah Malaysia Masters 2024 : Turnamen Super 750 Digelar Hari Ini !

- 28 Mei 2024, 07:43 WIB
Ilustrasi - jadwal kejuaraan bulutangkis pekan ini, setelah Malaysia Masters 2024.
Ilustrasi - jadwal kejuaraan bulutangkis pekan ini, setelah Malaysia Masters 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Berikut informasi mengenai jadwal kejuaraan bulutangkis setelah Malaysia Masters 2024, dimana turnamen selanjutnya akan digelar pekan ini.

Kejuaraan bulutangkis dalam rangkain BWF World Tour masih akan berlanjut di bulan Mei ini, dimana pada bulan ini sudah ada dua kejuaraan yang digelar, dan ini merupakan kejuaraan bulutangkis yang digelar di bulan ini.

Kejuaraan bulutangkis yang akan digelar selanjutnya merupakan turnamen dengan level yang tinggi. Dimana kejuaraani ini selalu dinanti-nanti sebagai ajang untuk menyaksikan para pemain terbaik beradu skill dan strategi.

Selain itu turnamen yang akan digelar pekan ini merupakan kejuaraan bulutangkis yang mempunyai level tertinggi di jadwal pada bulan Mei ini. Dengan demikian para pebulutangkis bintang dunia tentu saja sudah terdaftar akan mengikuti kejuaraan ini.

Baca Juga: Daftar Skuad Sementara Timnas Spanyol untuk Euro 2024

Baca Juga: Marc Klok Absen Bela Persib di Leg 1 Final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024, Ini Kata Bojan Hodak

Jadwal Kejuaraan Bulutangkis

Kejuaraan bulutangkis yang akan digelar pekan ini mempunyai level Super 750, yang bertajuk KFF Singapore Badminton Open 2024.

Singapore Open 2024 akan memulai pertandingan laga pertama pada pekan ini, tepatnya hari ini 28 Mei 2024 hingga 2 Juni 2024.

Pada pertandingan yang akan digelar di Singapura ini sederet pebulutangkis Indonesia juga akan mengikuti kejuaraan ini. Dimana sebagai wakil akan memulai perjuangan mereka hari ini.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah