Jadwal Kejuaraan Bulutangkis Setelah Indonesia Open 2024, Ada Turnamen Super 300 di Pekan Ini !

- 10 Juni 2024, 20:51 WIB
Ilustrasi - jadwal kejuaraan bulutangkis dalam BWF 2024 setelah Indonesia Open 2024.
Ilustrasi - jadwal kejuaraan bulutangkis dalam BWF 2024 setelah Indonesia Open 2024. /PBSI/

DEMAK BICARA - Indonesia Open 2024 telah sukses diselenggarakan, dan informasi mengenai jadwal turnamen bulutangkis selanjutnya telah tersedia. Turnamen berikutnya dijadwalkan akan digelar dalam pekan ini, menjadi bagian yang tak terpisahkan dari rangkaian BWF World Tour.

Kejuaraan ini diantisipasi akan memberikan pertandingan yang menarik untuk disaksikan, dimana para pemain terbaik dunia untuk bersaing secara intensif dalam keterampilan dan strategi bulutangkis.

Pekan ini, para pemain bintang bulutangkis dari berbagai negara di seluruh dunia telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam turnamen yang memiliki level Super 300 di bulan Juni ini.

Kejuaraan bulutangkis yang akan datang akan menjadi panggung bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan bersaing demi prestise yang tinggi.

Baca Juga: Indonesia akan Hadapi Filipina Tanpa Jordi Amat, Ini Kata Jay Idzes

Baca Juga: China Kembali Menjadi Juara Umum ! Berikut Hasil Lengkap Final Indonesia Open 2024

Jadwal Kejuaraan Bulutangkis

Kejuaraan bulutangkis yang akan digelar pekan ini mempunyai level Super 300, yang bertajuk SATHIO GROUP Australia Open 2024. Australia Open 2024 akan memulai pertandingan laga pertama pada pekan ini, tepatnya hari Selasa, 11 Juni 2024 hingga 16 Juni 2024.

Melansir dari daftar pemain sederet pebulutangkis dunia sudah terdaftar akan mengikuti kejuaraan yang akan digelar di Sydney, Australia tidak terkecuali para pebulutangkis Indonesia.

Mengenai jadwal kejuaraan bulutangkis, berikut selengkapnya hingga akhir tahun dalam kalender BWF 2024.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah