Malam Ini ! Link Live Stremaing Indonesia vs Filipina, Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F Zona Asia

- 11 Juni 2024, 13:44 WIB
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia.
Link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia. /Foto: Pikiran Rakyat /

DEMAK BICARA - Berikut adalah tautan untuk live streaming Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup F zona Asia antara Indonesia vs Filipina hari ini. Pertandingan ini akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), dimana Anda bisa menemukan tautan live streaming di akhir tulisan ini.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina akan digelar pada hari Selasa, 11 Juni 2024, mulai pukul 19.30 WIB dan informasi mengenai tautan live streaming dapat ditemukan di bawah ini.

Setelah kekalahan dari Irak dalam pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia bertekad untuk bangkit di laga ini, yang dianggap sebagai pertandingan yang sangat penting untuk dimenangkan.

Tim Garuda saat ini sedang dalam persaingan ketat dengan Vietnam di Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, dimana keduanya hanya berselisih satu poin.

Baca Juga: Calvin Verdonk Debut? Prediksi Line Up Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Baca Juga: Preview Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Garuda Wajib Menang!

Indonesia saat ini menempati posisi kedua dengan tujuh poin, sedangkan Vietnam berada di posisi ketiga dengan enam poin. Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong, menyadari betapa pentingnya pertandingan ini dan meminta para pemainnya untuk tampil maksimal saat melawan The Azkals.

Indonesia akan kehilangan Jordi Amat dalam pertahanan karena kartu merah yang diterimanya dalam pertandingan melawan Irak. Namun, posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Jay Idzes yang telah pulih setelah membantu Venezia naik ke Serie A.

Terdapat juga peluang bagi Calvin Verdonk, yang baru-baru ini mendapat status WNI, untuk membuat debutnya sebagai fullback kiri, meskipun dia akan bersaing dengan Shayne Pattynama dan Pratama Arhan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah