Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Afghanistan, Nonton Gratis Malam Ini Pukul 21.00 WIB

- 16 November 2021, 17:48 WIB
Link live streaming Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini, Selasa 16 November 2021
Link live streaming Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini, Selasa 16 November 2021 /Instagam @ sports.indosiar//Instagam @ sports.indosiar

DEMAK BICARA - Berikut ini artikel link live streaming pertandingan Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini, Selasa 16 November 2021.

Pertandingan antara Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini, Selasa 16 November 2021, akan disiarkan secara langsung, melalui link live streaming.

Duel pertandingan Timnas Indonesia vs Afghanistan, malam ini, Selasa 16 November 2021, yang gelar di Turki, dapat Anda saksikan melalui link live streaming diakhir artikel ini.

Uji coba Timnas Indonesia vs Afghanistan yang juga bisa disaksikan di Indosiar tersebut, digelar dalam dalam rangka persiapan Piala AFF 2020.

Diharapkan dari pertandingan Afghanistan, kemampuan Timnas Indonesia bisa meningkat, baik skil atau pun organisasi permainan.

Apalagi Timnas Afghanistan tersebut juga tidak bisa dipandang remeh. 

Dari segi rangking FIFA, saat ini posisi Afghanistan di ranking 152, jauh lebih bagus dibanding Indonesia, yang berada di peringkat 165.

Belum lagi ditunjang dengan kekuatan secara fisik, postur yang lebih tinggi dan besar.

Ajang melawan Afghanistan ini juga menjadi pembuktian Timnas Indonesia, jelang Piala AFF 2020.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah