Perjalanan Balap Toprak Razgatlioglu, Pembalap Turki Pertama Juara WorldSBK WSBK 2021

- 21 November 2021, 18:40 WIB
Perjalan balap Toprak Razgatlioglu Sang Juara Dunia WSBK 2021
Perjalan balap Toprak Razgatlioglu Sang Juara Dunia WSBK 2021 /Instagram/@toprak_tr54

DEMAK BICARA - Berikut profil, biodata, Instagram dan agama, Toprak Razgatlioglu juara dunia WorldSBK (WSBK) 2021. Termasuk perjalanan balap dari pembalap Turki pertama yang meraih juara dunia WorldSBK (WSBK) 2021.

Toprak Razgatlioglu memastikan diri sebagai juara dunia WorldSBK (WSBK) usai menyelesaikan balapan Race 1 di Sirkuit Mandalika, Minggu 21 November 2021. Berikut ini profil, biodata, Instagram, agama, serta perjalanan balap Toprak Razgatlioglu.

Tanpa berlama-lama, berikut ini profil, biodata, Instagram, agama, serta perjalanan balap Toprak Razgatlioglu, pembalap muda asal Turki yang mampu meraih juara dunia WorldSBK (WSBK) 2021.

Baca Juga: Profil, Biodata, Instagram, Toprak Razgatlioglu Juara Dunia WorldSBK WSBK 2021

Di usianya yang baru 24 tahun, Toprak Razgatlioglu telah dipuji sebagai calon juara dunia masa depan, sejak ia melangkah ke paddock.

Pembalap Turki ini, pertama kali naik sepeda pada usia lima tahun, dan mengamankan empat gelar kejuaraan Motocross Turki, sebelum berkompetisi dalam balapan 600cc pertamanya ketika ia berusia 13 tahun.

Menembus kancah Eropa dari 2011,Toprak Razgatlioglu pertama kali mengikuti Piala Dunlop Yamaha R6 .

Pada 2013, anak muda itu mengamankan tempat di Red Bull Rookies Cup, yang ia ikuti bersama kejuaraan Supermoto Turki.

Bertarung di piala yang selalu kompetitif selama dua musim,Toprak Razgatlioglu meraih kemenangan pertamanya di Jerman di Sachsenring.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x