KLIK DISINI ! Link Live Score Uber Cup 2024 Indonesia vs Jepang : Gregoria vs Akane

- 1 Mei 2024, 08:58 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, saat pertandingan fase grup Uber Cup 2024.
Gregoria Mariska Tunjung, saat pertandingan fase grup Uber Cup 2024. /PBSI

DEMAK BICARA - Berikut link live score pertandingan Uber Cup 2024 yan saat ini sedang berlangsung pertandingan antara Indonesia vs Jepang yang mempertemukan Gregoria vs Akane di match pertama.

Live score pertandingan Indonesia vs Jepang bisa ditemukan dalam artikel ini, dimana tim Uber Indonesia yang saat ini berada di posisi kedua akan berhadapan dengan tim Jepang yang puncak klasemen Grup C.

Melihat dari daftar pemain yang diturunkan hari ini, kedua tim tampaknya menurunkan wakil terbaiknya untuk merebut poin dan menjadi juara grup. Sama halnya dengan pelatih tunggal putri Indonesia Coach Herli yang mengungkapkan jika keempat pemain tunggal putri Indonesia tersebut siap bertanding melawan Jepang.

Sementara itu menurut jadwal pertandingan Gregoria akan menjadi wakil pertama Indonesia yang bermain dan saat ini sedang berhadapan dengan Akane yang bisa diikuti keseruannya melalui live score berikut.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Jadwal Pertandingan tim Indonesia di Uber Cup 2024 Hari Ini

Baca Juga: Jadwal Thomas dan Uber Cup 2024 Hari Ini, Skuad Indonesia Akan Hadapi Lawan Kuat

Melihat dari rekap head to head kedua tim di Uber, Indonesia maupun Jepang sama-sama mempunyai rekor yang positif yaitu 8-8. Dan berikut selengkapnya mengenai live score dan jadwal pertandingan hari ini di Uber Cup 2024.

Daftar Pemain

1. Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung vs Akane Yamaguchi, match 1.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah