Profil Biodata Prestasi Instagram Istri Anak Yugo Kobayashi, Pemain Badminton Ganda Putra Jepang

- 28 November 2021, 11:36 WIB
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi
Pasangan ganda putra Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi /foto Instagram @bwf.official

DEMAK BICARA - Berikut profil biodata prestasi Instagram hingga informasi mengenai anak dan istri pemain badminton ganda putra Jepang, Yugo Kobayashi.

Nama Yugo Kobayashi, sudah dikenal oleh publik pecintan badminton atau bulu tangkis di Indonesia, selain karena prestasinya, juga karena ketampanannya. Berikut profil biodata prestasi Instagram hingga informasi mengenai anak dan istri pemain badminton ganda putra Jepang tersebut.

Sebagai pemain ganda putra Jepang, Yugo Kobayashi saat ini bermain berpasangan dengan Takuro Hoki. Berikut profil biodata prestasi Instagram hingga informasi mengenai anak dan istri pemain badminton Yugo Kobayashi.

Baca Juga: Yugo Kobayashi Kryptonite Kevin Sanjaya, The Minions Pun Takluk Tak Berdaya

Prestasi mereka tidak bisa dipandang enteng, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi bahkan mengalahkan pasangan badminton ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dalam babak final Indonesia Masters 2021 lalu.

Kini Takuro Hoki/Yugo Kobayashi juga akan jumpa kembali dengan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dalam babak final Indonesia Open 2021, yang akan berlangsung hari ini, Minggu 28 November 2021.

Berikut profil biodata prestasi Instagram hingga informasi mengenai anak dan istri pemain badminton ganda putra Jepang, Yugo Kobayashi.

Yugo Kobayashi lahir di Prefektur Miyagi Jepang 10 Juli 1995, yang berarti umurnya saat ini 26 tahun, dikenal sebagai pemain bulu tangkis Jepang dari tim Tonami.

Dia pernah meraih medali perak ganda putra di Kejuaraan Dunia 2019.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x