Wawancara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Usai Juara Indonesia Open 2021: Kami Sangat Lelah dan Ingin Istirahat

- 28 November 2021, 18:26 WIB
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juarai Indonesia Open 2021
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juarai Indonesia Open 2021 /Instagram @badminton.ina

DEMAK BICARA - Usai juara Indonesia Open 2021, ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, mengaku sangat lelah dan ingin istirahat.

Hal tersebut disampaikan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, dalam sesi wawancara usai mengalahkan pasangan ganda putra Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dalam final  Indonesia Open 2021 yang digelar hari ini, Minggu 28 November 2021.

Kini setelah memenangkan kejuaraan Indonesia Open 2021, termasuk berhasil mencatatkan hattrick kemenangan 3 kali berturut turut Indonesia Open, dalam wawancara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, mengaku sangat lelah dan ingin istirahat.

Baca Juga: Juara Indonesia Open 2021, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Catatkan Rekor 5 Hattrick

Berikut ini petikan wawancara Marcus Gideon/Kevin Sanjaya usai tampil sebagai juara dalam Indonesia Open 2021, yang dikutip dari Twitter @BadmintonTalks.

Marcus: “Kami sangat senang dan merasa bersyukur kepada Tuhan karena hari ini kami dapat memberikan yang terbaik. (Pertandingan ini ) sangat melelahkan bagi kami tetapi kami benar-benar mencoba yang terbaik di sini,karena ini adalah negara kami dan kami ingin memberi terbaik kami."

Kevin: "Kami merasa sangat bersyukur atas kemenangan ini dan tentu saja sangat, sangat senang bisa menang di sini."

Marcus: “Kami sangat bersyukur bisa menjadi juara tiga kali di sini. Sangat terkejut juga, karena saya juga tidak tahu tentang rekornya.

Marcus : "Kami belajar banyak dari pertemuan minggu lalu. Saya pikir karena pandemi kami tidak pernah bertemu mereka  (Takuro Hoki/Yugo Kobayashi) dalam dua tahun terakhir. Permainan mereka sangat meningkat, mereka benar-benar bermain berbeda dari sebelumnya."

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah