Head To Head dan Preview Jelang Persib Bandung vs Persita Tangerang, Pernah Kalah hingga Menang Hujan Gol!

- 7 Januari 2022, 09:38 WIB
Head To Head dan Preview Jelang Persib Bandung vs Persita Tangerang, Pernah Kalah hingga Menang Hujan Gol!
Head To Head dan Preview Jelang Persib Bandung vs Persita Tangerang, Pernah Kalah hingga Menang Hujan Gol! /@persib @persita.official

DEMAK BICARA - Head to head dan preview jelang Persib Bandung vs Persita Tangerang, pernah kalah hingga menang hujan gol!

Persib Bandung akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-18 Liga 1 2021/2022 yang digelar pada malam nanti, 7 Januari 2022 mulai pukul 20.30 WIB. 

Laga perdana kedua tim pada putaran kedua Liga 1 musim ini, menjadi pertandingan krusial. Terutama untuk Persib Bandung demi menjaga peluang untuk berada di peringkat tiga besar klasemen sementara.

Baca Juga: Selain Persib Vs Persita, Ada Jadwal Kejuaraan Bola Voli Proliga 2022 Hari Ini, Tonton di Link Live Streaming

Termasuk untuk mengamankan kans meraih pucuk pimpinan sementara klasemen Liga 1 dari Bhayangkara FC, jika mampu mengalahkan Persita Tangerang pada laga pekan ke-18 yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Bali, malam ini, pukul 20.30 WIB.

Laga pada pekan ke-18 ini menjadi pertandingan 'final' pertama bagi Persib Bandung, sebab jika mampu meraih nilai penuh, maka Maung Bandung berpeluang naik peringkat ke posisi pertama klasemen sementara Liga 1, dengan menggeser Bhayangkara FC.

Seperti diketahui, saat ini Persib Bandung menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1, dengan raihan 34 poin.

Tim anak asuh Robert Alberts ini hanya terpaut tiga angka dari Bhayangkara FC di pucuk klasemen sementara, yang memiliki nilai 37 poin.

Jika Persib Bandung mampu menang melawan Persita Tangerang, maka nilai mereka akan sama dengan Bhayangkara FC, namun tim Pangeran Biru berhak berada di peringkat pertama karena unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah