Harga Mesut Ozil yang Harus Dibayar Rans Cilegon FC 11 Kali Nilai Pratama Arhan, atau 9 Kali Bruno Cantanhede

- 8 Januari 2022, 13:04 WIB
Ilustrasi Mesut Ozil dengan 5 seragam klub yang pernah dibelanya. Harga Mesut Ozil yang harus ditebus Rans Cilegon FC bila ingin mendatangkannya, nilainya 11 kali Pratama Arhan di PSIS Semarang, atau 9 kali Bruno Cantanhede di Persib Bandung.
Ilustrasi Mesut Ozil dengan 5 seragam klub yang pernah dibelanya. Harga Mesut Ozil yang harus ditebus Rans Cilegon FC bila ingin mendatangkannya, nilainya 11 kali Pratama Arhan di PSIS Semarang, atau 9 kali Bruno Cantanhede di Persib Bandung. /Instagram Mesut Ozil

 

DEMAK BICARA - Bintang sepak bola asal Jerman, Mesut Ozil punya harga Rp 64,31 miliar, untuk ditebus Rans Cilegon FC bila ingin mendatangkannya. Nilai ini 11 kali lipat Pratama Arhan di PSIS Semarang, atau 9 kali Bruno Cantanhede di Persib Bandung.

Rans Cilegon FC harus melihat kocek sebanyak Rp 64,31 miliar untuk Mesut Ozil, yang mampu membeli 11 Pratama Arhan di PSIS Semarang, atau 9 Bruno Cantanhede di Persib Bandung.

Mesut Ozil kini bermain di klub Fenerbache, liga Turki, benarkah ingin didatangkan Rans Cilegon FC?. Adapun harga Pratama Arhan di PSIS Semarang Rp 5,65 miliar, dan Bruno Cantanhede di Persib Bandung, Rp 6,95 miliar.

Harga Mesut Ozil yang disebut dilirik Rans Cilegon FC melansir dari laman Transermarkt, begitupun nilai Pratama Arhan PSIS Semarang, dan Bruno Cantanhede di Persib Bandung.

Harga Mesut Ozil itu bukanlah gaji yang harus dibayar Rans Cilegon FC.

Sebelumnya, klub besutan Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC dikabarkan bermaksud mendatangkan pemain baru legend, untuk menambah kekuatan hadapi Liga 1 musim depan, warganet ribut tanyakan bintang Mesut Ozil.

Keinginan Rans Cilegon FC untuk merekrut, pemain legend tersebut, diunggah pada akun Instagram klub @rans.cilegonfc.official Kamis 6 Januari 2022, warganet tinggalkan komentar tentang Mesut Ozil.

Mesut Ozil bintang eks Timnas Jerman, saat ini bermain di Liga Turki untuk klub Fenerbache, benarkah akan direkrut Rans Cilegon FC?

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x