Ditinggal Pratama Arhan Keluar Negeri, PSIS Semarang Datangkan Pemain Bek Sayap Ini

- 8 Januari 2022, 09:39 WIB
Jaga Jaga Ada Pemain Ke Luar Negeri, PSIS Semarang Resmi Rekrut Benny Wahyudi
Jaga Jaga Ada Pemain Ke Luar Negeri, PSIS Semarang Resmi Rekrut Benny Wahyudi /Dok PSIS Semarang

DEMAK BICARA - Setelah ditinggalkan pemain keluar negeri yakni Pratama Arhan, PSIS Semarang menambah squat lini belakang sayap untuk mengganti kekosongan bek Mahesa Jenar tersebut.

Diketahui bahwa PSIS Semarang harus merelakan pemain kebanggaanya Pratama Arhan yang merupakan pemain Timnas Indonesia pula, untuk terbang keluar negeri menuntut pengalaman lebih dalam bersepak bola.

Lalu bagaimana dengan lini belakang PSIS Semarang yang telah ditinggalkan Pratama Arhan bermain ke luar negeri? pelatih dan Official PSIS Semarang ternyata sudah mendapatkan penggantinya yakni pemain senior yang dirasa mampu menggantikan posisi Prtama Arhan bek sayap.

Baca Juga: Indonesia Mencari Bakat dan In The Heart of the Sea Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Sabtu 8 Januari 2022

Ya kini PSIS Semarang kembali menambah pemain di bek sayap dengan mendatangkan pemain senior yakni Beny Wahyudi, sebagai pengganti Pratama Arhan di lini belakang PSIS Semarang.

Patut diketahui bahwa Beny Wahyudi Sebelumnya bermain di Malang, memperkuat PSIM Yogyakarta bersama pemain baru PSIS Semarang juga yaitu Taufik Hidayat.

Beny Wahyudi secara serius didatangkan Official PSIS Semarang untuk menggantikan Pratama Arhan dan beberapa pemain yang cidera, untuk menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 minggu ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Gratis BRI Liga 1 Big Match PSM Makassar vs Madura United FC Hari Ini Sabtu 8 Januari 2022

“Kami datangkan Beny karena di posisi bek sayap perlu penambahan pemain. Yang pertama ada pemain yang cedera seperti Ucil (red-Fredyan), kedua karena kita jaga-jaga kalau ada pemain PSIS yang merumput di luar negeri,” ujar General Manager PSIS, Wahyoe Liluk Winarto pada Jumat (7/1) malam.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x