BWF Respon Hubungan Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo, Sapsiree, dan Ratchanok Intanon Tak Ketinggalan!

- 13 Januari 2022, 20:04 WIB
Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo. Respon BWF usai Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo umbar foto mesra, Greysia Polii Sapsiree, dan Ratchanok Intanon Tak Ketinggalan .
Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo. Respon BWF usai Kevin Sanjaya - Valencia Tanoesoedibjo umbar foto mesra, Greysia Polii Sapsiree, dan Ratchanok Intanon Tak Ketinggalan . /Instagram @kevin_sanjaya

 

 

DEMAK BICARA - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) beri respon atas kedekatan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, tak ketinggalan pebadminton Thailand Sapsiree Taerattanachai dan Ratchanok Intanon.

Atlet badminton Indonesia, Kevin Sanjaya membuat ramai media sosial, usai mengunggah foto dirinya pada Instagram, dengan bos MNC Group Valencia Tanoesoedibjo, hingga mendapat respon dari BWF, Sapsiree Taerattanachai dan Ratchanok Intanon.

Kevin Sanjaya Go Public dengan mengunggah foto bersama Valencia Tanoesoedibjo pada akun Instagram pribadinya @kevin_sanjaya, Kamis 13 Januari 2022, BWF, Sapsiree Taerattanachai, dan Ratchanok Intanon menanggapi keseriusan hubungan keduanya.

Momen ini diketahui merupakan hari lahir Valencia Tanoesoedibjo pada 13 Januari 1992 silam, yang kini tampak mesra dengan Kevin Sanjaya, hingga membuat BWF, Sapsiree Taerattanachai, dan Ratchanok Intanon menanggapi hal itu.

Bahkan Greysia Polii beri kode menanyakan keseriusan hubungan Kevin Sanjaya Valencia Tanoesoedibjo.

Dalam foto yang diunggah Kevin sanjaya, tampak pebulutangkis ganda putra terbaik dunia itu tampak merangkul Valencia Tanoesoedibjo, yang kini berusia tepat 30 tahun.

Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo tampak seragam dengan memakai busana berwarna hitam.

Baca Juga: Shin Tae Yong Semprot Deddy Corbuzier: Pertanyaan Anda Tak Berkualitas, Saya Masih Jago Main Bola

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x