Ini Penyebab David da Silva Kalap, Marah-Marah di Instagram, Dikomentari Miring Bobotoh Persib Bandung?

- 14 Februari 2022, 10:40 WIB
KIni Penyebab David da Silva Kalap, Marah-Marah di Instagram, Dikomentari Miring Bobotoh Persib Bandung?
KIni Penyebab David da Silva Kalap, Marah-Marah di Instagram, Dikomentari Miring Bobotoh Persib Bandung? /Instagram/@davidasilva14/

DEMAK BICARA - Stiker Persib Bandung David da Silva, mendadak marah-marah yang dituangkannya dalam status InsaStory Instagram miliknya. Apa penyebabnya?

Postingan tersebut diunggahnya pada Minggu 13 februari 2022 malam. Dalam unggahan tersebut David da Silva, sampai menyebut jika pemain sepak bola bukan seorang tahanan.

Setelah ditelusuri rupanya ini penyebab kemarahan striker Persib Bandung David da Silva, yang dicurahkan melalui akun Instagram miliknya. Bahkan kini komentar di akun media sosial miliknya tersebut sampai dibatasi.

Baca Juga: Lirik Dengan Arti Sholawat Duqtu Walalan Atakhola Lengkap Beserta Tulisan Arab Hingga Terjemahan Viral TikTok

David da Silva mendadak kalap dan meluapkan kemarahannya tersebut melalui akun Instagram miliknya @daviddasilva14.

Hal tersebut terlihat dari status Insta Stroy miliknya yang hingga sekarang belum dihapusnya.

Dalam postingan tersebut, striker Persib Bandung David da Silva menandaskan jika dirinya merupakan pemain sepakbola dan tidak layak diperlakukan seperti tahanan, yang harus dikurung kebebasannya.

"Apakah Anda pikir kami adalah a****g yang dikurung dan bahkan tidak bisa makan di restoran yang dipesan bersama keluarga Anda?

Menjadi lebih manusiawi dan berhenti berbicara omong kosong.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah