Masih Berduka, Ginting Dipastikan Mundur Dari BWF World Championships 2023

- 18 Agustus 2023, 10:00 WIB
Anthony Sinisuka Ginting atlet tunggal putra Indonesia.
Anthony Sinisuka Ginting atlet tunggal putra Indonesia. /Instagra.com/ @badminton.ina

DEMAK BICARA - Pertandingan BWF World Championships 2023 sendiri akan digelar mulai tanggal 21-27 Agustus yang akan digelar di Copenhagen, Denmark.

Dan pada hari Kamis, 17 Agustus 2023 tim bulutangkis Indonesia sudah mulai berangkat ke Denmark untuk persiapan pertandingan BWF World Championships 2023.

Dimana menurut keterangan yang disampaikan PBSI bahwa keberangkatan tim Indonesia ke BWF World Championships 2023 ini terbagi kedalam dua kloter.

Dimana dari sektor tunggal putri, ganda putri, dan ganda campuran sudah berangkat di kloter pertama sementara itu untuk ganda putra dan tunggal putra akan berangkat hari ini Jumat, 19 Agustus 2023 dini hari.

Baca Juga: Tim Bulutangkis Indonesia Sudah Mulai Berangkat ke Denmark Untuk Gelaran BWF World Championships 2023

Namun demikian menurut informasi dari akun instagram @badminton.ina Ginting di pastikan tidak berangkat ke Denmark untuk mengikuti Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 ini pasalnya ia masih dalam suasana berduka.

"Ginting tidak bisa tampil di Kejuaraan Dunia karena masih dalam suasana berduka atas berpulangnya mama tercinta" ungkap Coach Irwansyah selaku pelatih tunggal putra.

Seperti diketahui Ginting tengah berduka atas kepulangan sang ibunda tercinta Lucia Sriati pada tanggal Rabu, 9 Agustus 2023 lalu.

Adapun berikut daftar pemain Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2023 selengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x