KLIK DISINI ! Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persis Solo Hari Ini, Jumat 22 September 2023

- 22 September 2023, 15:00 WIB
Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persis Solo Hari Ini, Jumat 22 September 2023.
Link Live Streaming Rans Nusantara FC vs Persis Solo Hari Ini, Jumat 22 September 2023. /Tangkap layar Vidio/

DEMAK BICARA - Cek disini untuk link live streaming pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 antara Rans Nusantara FC vs Persis Solo yang saat ini sedang berlangsung.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Rans Nusantara FC vs Persis Solo yang digelar di Stadion Maguwoharjo ini menyajikan laga yang seru untuk disaksikan dan bisa diikuti keseruannya melalui link live streaming di bawah ini.

Pertandingan antara Rans Nusantara FC vs Persis Solo dimulai pukul 15:00 WIB dimana kedua tim mempunyai misi yang sama yaitu merebut kemenangan pada laga sore hari ini.

Menurut preview pertandingan sebelumnya Rans Nusantara FC kini dalam grafik yang cukup mengesankan, dimana berhasil menang di dua pertandingan terakhir dan kini bertengger di peringkat ketiga klasemen sementara.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Rans Nusantara FC vs Persis Solo BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-13

Sementara itu, Persis Solo saat ini berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan pasalnya saat ini mereka masih berkutat di urutan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024.

Dan adapun berikut ini prakiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua kesebelasan.

Rans Nusantara FC : Hilmansyah (PG), Dallen Doke, Angelo Meneses, Kiko, Taufik Hidayat, Paulo Sitanggang, M Ilhamsyah, Mitsuru Maruoka, Evandro Brandao, Abdul Rahman, Tavinho.

Persis Solo : Muhammad Riyandi (PG), Diego Bardanca, Jaimerson Xavier, Rian Miziar, Eky Taufik, Alexis Messidoro, Sutanto Tan, Faqih Maulana, Moussa Sidibe, Roni, Ramadhan Sananta.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x