KLIK DISINI ! Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC BRI Liga 1, Hari Ini Sabtu 23 September 2023

- 23 September 2023, 17:00 WIB
Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Sabtu, 22 September 2023.
Link Live Streaming Persib vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Sabtu, 22 September 2023. /Vidio.com

DEMAK BICARA - Cek disini untuk link live streaming pertandingan antara Persib vs Bhayangkara FC yang merupakan laga di pekan ke-13 BRI Liga 1.

Pertandingan BRI Liga 1 antara Persib vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga ini yang diprediksi akan menyajikan laga yang seru untuk disaksikan dan bisa diikuti keseruannya melalui link live streaming di bawah ini.

Pertandingan antara Persib vs Bhayangkara FC akan dimulai pukul 19:00 WIB dimana bisa disaksikan melalui siaran langsung di televisi atau melalui link streaming.

Baca Juga: Preview dan Prediksi Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib di BRI Liga 1 2023-2024 Pekan ke-13

Persib Bandung saat ini saat ini mempunyai modal yang positif pasalnya di lima pertandingan terakhir mereka tidak mengalami kekalahan, dimana pada pertandingan terbaru Tim Maung Bandung berhasil menang dengan skor 2-0 atas Persikabo 1973.

Sementara itu tuan rumah, Bhayangkara FC saat ini dalam kondisi yang kurang baik, pasalnya pada pertandingan sebelumnya mereka tidak mampu merebut kemenangan.

Meski begitu Bhayangkara FC memastikan tidak gentar dan sudah mematangkan persiapan untuk melakoni laga malam ini.

Adapun berikut perkiraan susunan pemain yang akan diturunkan oleh kedua tim kesebelasan.

Bhayangkara FC : Awan Setho (PG), Surya Maulana, Anderson Salles, Reza Kusuma, David Maulana, Adam Najem, Muhammad Hargianto, Matias Mier, Fandi Eko, Sani Rizky, Dendy Sulistyawan.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x