KLIK DI SINI! Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023-2024

- 8 Mei 2024, 20:00 WIB
Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023-2024.
Link Live Streaming Real Madrid vs Bayern Munchen Leg 2 Semifinal Liga Champions 2023-2024. /Antara/AFP/Oscar del Pozo/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024 yang mempertemukan Real Madrid vs Bayern Munchen dini hari nanti.

Laga leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions 2023-2024 antara Real Madrid vs Bayern Munchen akan dimainkan Kamis, 9 Mei 2024 mulai pukul 02.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Man United Ambrol 4-0 oleh Crystal Palace di Liga Inggris, Erik Ten Hag: Andaikan Kami Punya Skuad yang Bagus!

Pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2. Vinicius Junior mencetak brace untuk Los Blancos, sementara dua gol Die Roten dicetak Leroy Sane dan Harry Kane.

Pertandingan ini akan menjadi penentuan bagi kedua tim siapa yang bakal melaju ke partai final untuk menghadapi Borussia Dortmund yang berhasil menyingkirkan Paris Saint-Germain (PSG).

Real Madrid mempunyai modal bagus usai sukses menjadi juara La Liga Spanyol musim ini dan berambisi untuk meraih gelar Liga Champions yang ke-15 dalam sejarah mereka.

Tim asuhan Carlo Ancelotti juga sedang dalam tren positif setelah memenangkan tujuh pertandingan mereka di La Liga yang mengantarkan mereka menjadi kampiun.

Selain itu, Real Madrid juga tak terkalahkan di Liga Champions sejauh ini sejak fase grup. Sebuah rekor yang tentunya mereka cukup diunggulkan pada laga dini hari nanti.

David Alaba akan menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang tak bisa tampil di laga ini karena mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah