Link Live Streaming Persib vs Bali United Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 Leg Kedua

- 18 Mei 2024, 09:41 WIB
Link Live Streaming Persib vs Bali United Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 Leg Kedua.
Link Live Streaming Persib vs Bali United Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 Leg Kedua. /Tangkap layar/Vidio.com/

DEMAK BICARA - Berikut ini link live streaming pertandingan semifinal leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United hari ini.

Laga semifinal leg kedua Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan semifinal leg kedu Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 antara Persib vs Bali United akan dimainkan Sabtu, 18 Mei 2024 mulai pukul 19.00 WIB, ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Bek Persib Langsung Fokus Pulihkan Kekuatan Penuh untuk Leg 2 Championship Series BRI Liga 1

Laga kali ini diprediksi bakal menjadi ujian berat bagi Bali United. Hal ini disebabkan karena tim tuan rumah, Persib diyakini akan tampil dengan lebih percaya diri di hadapan suporter mereka sendiri.

Pertandingan sebelumnya yang berakhir imbang 1-1 saat tim Serdadu Tridatu menjadi tuan rumah, telah memberikan modal dan motivasi tambahan bagi Persib untuk memaksimalkan kemenangan. Hasil tersebut membuka peluang bagi mereka untuk melaju ke babak final.

Meski begitu, pelatih Persib, Bojan Hodak, menekankan bahwa timnya tidak akan meremehkan Bali United. Hodak menyadari bahwa pertandingan nanti tidak akan mudah, meskipun tim Maung Bandung memiliki motivasi tinggi dan bermain di kandang sendiri.

Di sisi lain, Bali United tidak kalah semangat. Mereka membawa 23 pemain ke Bandung dengan harapan besar untuk memaksimalkan peluang yang ada.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyatakan bahwa timnya tidak akan bermain bertahan. Sebaliknya, mereka akan tampil menyerang demi meraih kemenangan atas Persib.

Dengan kedua tim yang sama-sama memiliki motivasi tinggi dan syarat strategi, pertandingan ini tentu akan menyajikan tontonan menarik dan penuh ketegangan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah