Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Babak 16 Besar Euro 2024

- 2 Juli 2024, 18:37 WIB
Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Babak 16 Besar Euro 2024.
Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Babak 16 Besar Euro 2024. /X/OnsOranje/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 babak 16 besar yang mempertemukan Rumania vs Belanda hari ini.

Laga babak 16 besar Euro 2024 antara Rumania vs Belanda akan berlangsung di Stadion Allianz Arena. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 babak 16 besar antara Rumania vs Belanda akan dimainkan Selasa, 2 Juli 2024 mulai pukul 23.00 WIB. Ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Gol Bek Belgia ke Gawang Sendiri Bawa Prancis ke Perempat Final Euro 2024

Rumania berhasil mencetak sejarah dengan melaju ke babak 16 besar Euro 2024 sebagai juara Grup E, sebuah pencapaian yang mengejutkan mengingat mereka bersaing dengan tim-tim kuat lainnya.

Rumania memulai perjalanan mereka di Euro 2024 dengan kemenangan mengesankan atas Ukraina. Namun, langkah mereka sempat tersendat setelah mengalami kekalahan dari Belgia.

Mereka kemudian bangkit dan meraih hasil imbang melawan Slovakia. Keberhasilan Rumania menjadi juara grup ditentukan oleh produktivitas gol yang lebih baik dibandingkan Belgia, meski kedua tim memiliki poin yang sama.

Razvan Marin, gelandang kreatif Rumania yang bermain untuk Empoli menjadi kunci sukses tim dengan mencetak dua gol di putaran final Euro 2024 ini.

Selain itu, Marin juga aktif dalam melakukan tekanan, tercatat telah melepaskan enam tembakan sejauh ini. Namun, Rumania harus menghadapi laga 16 besar tanpa Nicusor Bancu yang terkena sanksi kartu, dan perannya kemungkinan akan digantikan oleh Andrei Ratiu.

Pelatih Rumania, Edward Jordanescu, menyadari betapa sulitnya menghadapi Belanda. Menurutnya, Oranje adalah tim yang memiliki kualitas pemain yang lebih baik di atas kertas dibandingkan lawan-lawan Rumania di fase grup.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah