Link Live Streaming Austria vs Turki Babak 16 Besar Euro 2024

- 2 Juli 2024, 19:02 WIB
Link Live Streaming Austria vs Turki Babak 16 Besar Euro 2024.
Link Live Streaming Austria vs Turki Babak 16 Besar Euro 2024. /Reuters/Daniele Mascolo/

DEMAK BICARA – Berikut ini link live streaming pertandingan Euro 2024 babak 16 besar yang mempertemukan Austria vs Turki dini hari nanti.

Laga babak 16 besar Euro 2024 antara Austria vs Turki akan berlangsung di Stadion Leipzig. Simak link live streaming pertandingannya di akhir ulasan ini.

Pertandingan Euro 2024 babak 16 besar antara Austria vs Turki akan dimainkan Rabu, 3 Juli 2024 mulai pukul 02.00 WIB. Ketahui link live streaming pertandingan tersebut di ulasan ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Rumania vs Belanda di Babak 16 Besar Euro 2024

Austria menjadi tim yang diunggulkan jelang pertandingan mereka melawan Turki dalam babak 16 besar Euro 2024.

Setelah mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Prancis akibat gol bunuh diri pemain belakang mereka, tim asuhan Ralf Rangnick berhasil bangkit dengan meraih kemenangan di dua laga fase grup lainnya. Austria mengalahkan Polandia dengan skor 3-1 dan menang dramatis 3-2 atas Belanda.

Dengan mengumpulkan enam poin di fase grup, Austria memastikan diri lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup D, mengungguli Prancis yang harus puas menjadi runner-up. Keberhasilan ini memberikan kepercayaan diri tinggi bagi Marko Arnautovic dan kawan-kawan.

Austria akan mengandalkan pemain yang relatif sama di pertandingan kali ini. Salah satu pemain kunci yang menjadi andalan adalah gelandang Christoph Baumgartner.

Penampilannya bersama timnas Austria sangat impresif, dengan catatan terlibat dalam terciptanya sembilan gol (enam gol dan tiga assist) dalam delapan laga terakhir. Gelandang berusia 24 tahun ini menjadi salah satu faktor penting yang membuat Austria diunggulkan.

Kondisi skuad Austria juga sangat positif, dengan semua pemain dalam kondisi fit jelang pertandingan.

Halaman:

Editor: Ryadh Fadhillah Junianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah