Live streaming Final Hylo Open 2021, Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia Final

- 7 November 2021, 13:19 WIB
Jadwal Final Hylo Open 2021, 7 November 2021
Jadwal Final Hylo Open 2021, 7 November 2021 /Tangkap Layar IG @Badminto.ina

DEMAK BICARA - Saksikan Timnas Indonesia Badminton pada pertandingan Final Hylo Open 2021, Live Streaming di TVRI.

Pada Live streaming TVRI hari ini, Pemain Ganda Putra Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon akan melangsungkan pertandingan partai final Hylo Open 2021.

Sebelumnya The Minion pemain Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon telah memenagkan pertandingan semifinal Hylo Open 2021 melawan Supak Jomkoh, Kittinupong Kedren asal Thailand.

Baca Juga: Jadwal Siaran Final Hylo Open Malam Ini, Live Streaming TVRI

Pada pertandingan semifinal pemain Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon Supak Jomkoh, Kittinupong Kedren asal Thailand menang dua game langsung dengan poin 21-17 game pertama, dan 21-16 game kedua

Sementara itu, pertandingan lainya pada Live streaming TVRI pemain Ganda Campuran Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti juga akan melangsungkan pertandingan Final Hylo Open 2021.

Pemain Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti melesat kepuncak setelah mengalahkan pemain asal Thailand Supak Jomkoh, supissara Paewsampran.

Pemain Ganda Campuran Indonesia Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti melawan pemain asal Thailand Supak Jomkoh, supissara Paewsampran menang dengan dua game langsung dengan poin 21-18 game pertam dan 21-19 pada game kedua.

Baca Juga: Cek Jadwal The Honey Couple, Praveen Jordan-Melati Daeva di Final Hylo Open Live Streaming TVRI

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x