PSIS Semarang Bakal Tambah Pemain Asing, Tebak-Tebakan Siapa Pemain yang Bakal Direkrut?

- 12 November 2021, 16:05 WIB
Komisaris PSIS Semarang Junianto mengatakan sudah puas dengan performa dua pemain asing yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana.
Komisaris PSIS Semarang Junianto mengatakan sudah puas dengan performa dua pemain asing yakni Wallace Costa dan Jonathan Cantillana. /@psisfcofficial

DEMAK BICARA – Bos PSIS Semarang Junianto memastikan, pihaknya akan mendatangkan pemain asing baru, pada jendela transfer Januari 2022 mendatang pada Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Kedatangan pemain asing baru tersebut, diharapkan mampu memperkuat tim PSIS Semarang, untuk mengarungi kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Tercatat saat ini, PSIS Semarang sudah diperkuat 4 pemain asing, sesuai dengan kuota dan regulasi PSSI. Mereka yakni striker Bruno Silva, bek Willian Costa, pemain tengah Bryan Ferreira, serta playmaker Jonathan Cantillana.

Baca Juga: Ditekuk Borneo FC, Komisaris PSIS Semarang : Ini Permainan Terburuk Sepanjang 11 Pertandingan

Hal tersebut tentu mendatangkan tanda tanya, siapa pemain asing yang akan di rekrut, serta pemain asing mana yang akan keluar dari PSIS Semarang.

Sebab aturan saat ini masing masing klub peserta Liga 1, hanya diperbolehkan memiliki 4 pemain asing, dengan komposisi 3 + 1 yang artinya tiga pemain non-Asia dan satu pemain Asia.

Hanya saja menurut Komisaris Klub PSIS Semarang, Junianto, tidak semua pemain asing tersebut menunjukkan performa terbaiknya.

Bahkan dari hasil evaluasi yang dilakukannya, dua diantaranya belum sepenuhnya mencurahkan kemampuan dalam menghadapi lawan.

Bahkan pengusaha sukses itu menyebutkan secara terang-terangan siapa pemain asing yang dimaksud.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x