MGPA Pastikan ATC 2021 di Sirkuit Mandalika Tetap Digelar Bersama WSBK

- 14 November 2021, 17:14 WIB
Sejumlah pembalap melaju pada Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 13 November 2021. Ribuan tenaga kerja lokal dilibatkan sejak pembangunan sirkuit hingga perhelatan World Superbike mendatang.
Sejumlah pembalap melaju pada Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) atau MotoGP Junior di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Praya, Lombok Tengah, NTB, Sabtu 13 November 2021. Ribuan tenaga kerja lokal dilibatkan sejak pembangunan sirkuit hingga perhelatan World Superbike mendatang. /AHMAD SUBAIDI/ANTARA FOTO

DEMAK BICARA - Gelaran ATC 2021 dipastikan tetap di gelar di Sirkuit Mandalika Indonesia. 

Sebelumnya santer dikabarkan jika putaran ketiga ATC di Sirkuit Mandalika dibatalkan, pada hari ini, Minggu 14 November 2021. 

Pembatalan sering ATC 2021 di Sirkuit Mandalika pun sangat disayangkan sebab menjadi ajang perdana di Sirkuit Mandalika. 

Namun kabar pembatalan ATC 2021 tersebut dibantah Head of Operation and Sporting Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Dyan Dilato.

Dihubungi lewat WA oleh tim DemakBicara.com, Dilato memastikan ATC 2021 tetap digelar di Sirkuit Mandalika. 

"Balapan Idemitsu Asia Talent Cup yang akan berlangsung di Sirkuit Jalan Internasional Pertamina Mandalika pada hari Minggu 14 November telah kita jadwal ulang."

"Lita jadwalkan ulang untuk berlangsung akhir pekan depan, " tegasnya melalui pesan singkat WA. 

Ditambahkan, Dorna Sports, bersama dengan Pertamina Mandalika International Street Circuit,  dapat mengkonfirmasi bahwa final musim ATC akan terdiri dari empat balapan dan berlangsung dari 19 hingga 21 November, bersama WSBK.

Sebelumnya, kabar pembatalan putaran ketiga ATC 2021 sempat disayangkan petinggi Astra Honda Motor Indonesia. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x