Jadwal Siaran Langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar, Link Live Streaming Klik Di Sini

- 21 November 2021, 17:53 WIB
Jadwal siaran langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar, berikut link live streaming
Jadwal siaran langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar, berikut link live streaming /capture vidio.com

DEMAK BICARA - Berikut jadwal siaran langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar, yang dijadwalkan akan berlangsung pada Senin 22 November 2021, mulai pukul 20.45 WIB, yang link live streaming pertandingan bisa Anda dapatkan di artikel ini.

Dalam duel yang sesuai jadwal akan dimainkan pada Senin 22 November 2021, kedua tim baik PSIS Semarang maupun PSM Makassar, sama-sama ingin meraih kemenangan dalam pertandingan yang bisa Anda saksikan melalui melalui link live streaming siaran langsung berikut ini.

Disiarkan dari Stadion Maguwoharjo Sleman, jadwal pertandingan siaran langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar, yang bisa diakses melalui link live streaming dimulai pukul pukul 20.45 WIB, pada Senin 22 November 2021.

Baca Juga: Imran Nahumarury Bawa Kembali Jimat Keberuntungan PSIS Semarang?

Pertandingan siaran langsung PSIS Semarang vs PSM Makassar yang bisa disaksikan melalui link live streaming ini, merupakan laga pekan ke -13 putaran ketiga BRI Liga 1 Indonesia.

Laga PSIS Semarang vs PSM Makassar diprediksi akan berlangsung seru dan sengit, mengingat kedua tim membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara BRI Liga 1.

Bagi PSIS Semarang, laga melawan PSM Makassar menjadi pembuktian kedua pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury, setelah laga melawan Tira Persikabo saat come back-nya sebagai pelatih, tim asuhnya hanya berhasil meraih 1 poin.

Apalagi kemenangan PSIS Semarang yang sudah ada di depan mata, harus ambyar gara-gara gol dari pemain Tira Persikabo, Dimas Drajad di menit 90+4.

Itu sebabnya, laga melawan PSM Makassar pada pekan ke -13, PSIS Semarang harus meraih tiga poin penuh.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x