Spesifikasi Harga Yamaha YZF R1, Motor Balap Toprak Razgatlioglu Juara WorldSBK WSBK 2021

- 21 November 2021, 19:09 WIB
Juara WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu menunggangi Yamaha YZF R1
Juara WSBK 2021 Toprak Razgatlioglu menunggangi Yamaha YZF R1 /Antara

DEMAK BICARA - Pembalap Pata Yamaha Toprak Razgatlioglu dengan motor Yamaha YZF R1,berhasil menjadi juara dunia WorldSBK (WSBK) 2021, usai menyelesaikan balapan di Sirkuit Mandalika, Minggu 21 November 2021.

Berikut ini spesifikasi dan harga Yamaha YZF R1, yang mampu mengantarkan Toprak Razgatlioglu sebagai juara dunia WorldSBK (WSBK) meski pada Race 1, Toprak Razgatlioglu hanya finish di posisi ke-2 dibelakang Jonathan Rea.

Kerberhasilan Toprak Razgatlioglu menjadi juara dunia WorldSBK (WSBK) 2021, tidak lepas perfoma dari motor balap yang ditungganginya, Yamaha YZF R1. Berikut ini spesifikasi dan harga Yamaha YZF R1.

Baca Juga: Perjalanan Balap Toprak Razgatlioglu, Pembalap Turki Pertama Juara WorldSBK WSBK 2021

Buat kamu yang penasaran dengan motor balap Toprak Razgatlioglu, berikut ini spesifikasi dan harga Yamaha YZF R1 di Indonesia.

Tentu saja ini, spesifikasi Yamaha YZF R1 versi on the rad (OTR) yang secara resmi bisa digunakan di jalanan Indonesia, bukan versi balap.

Yamaha YZF R1 merupakan motor superbike yang dibuat dan dirancang oleh Yamaha, perusahaan otomotif dunia  asal Jepang, yang memiliki sederetan motor-motor dengan teknologi-teknologi canggih masa kini.

Yamaha YZF R1 juga saat ini sudah masuk ke Indonesia, yang bersaing ketat dengan Kawasaki Ninja H2.

Motor Yahama tunggangan Toprak Razgatlioglu
Motor Yahama tunggangan Toprak Razgatlioglu foto worldsbk.com

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x