Link Live Streaming Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, di Indonesia Open 2021 babak 8 besar

- 26 November 2021, 11:09 WIB
Atlet ganda putra badminton Indonesia Marcud Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, jelang pertandingan di Indonesia Open 2021.
Atlet ganda putra badminton Indonesia Marcud Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, jelang pertandingan di Indonesia Open 2021. /Dok: PBSI

 


DEMAK BICARA - Berikut jadwal link live streaming pertandingan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pada babak 8 besar Indonesia Open 2021 di Bali, Jumat 26 November 2021.

Pertandingan babak 8 besar di Indonesia Open, di antaranya mempertemukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, yang akan ditayangkan melalui jadwal link live streaming.

Pertemuan terakhir Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi terjadi pada Indonesia Masters pekan sebelumnya, kini akan berduel kembali pada babak 8 besar Indonesia Open, simak jadwal link live streaming hari ini.

Pertandingan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Ong Yew Sin/Teo Ee Yi di Indonesia Open 2021 akan ditayangkan langsung di MNC TV grup, sekaligus juga dapat disaksikan melalui link live streaming.

Baca Juga: Profil, Biodata, Karir, dan Instagram Yeremia Rambitan Atlet Badminton Ganda Putra Indonesia

Bagi anda yang tidak sempat menonton televisi, pastikan kuota internet cukup untuk mengakses jadwal link live streaming Indonesia Open 2021.

Setidaknya ada dua jadwal link live streaming yang bisa diakses, klik tautan tersebut pada artikel di bagian bawah.

Sebelum melihat tautan link live streaming, timnas merah putih setidaknya mengirim 30 wakil pada Indonesia Open 2021 di Bali ini.

Mereka terdiri dari berbagai sektor, mulai tunggal putra/putri, ganda putra/putri, dan ganda campuran.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x