Dibalas dengan Tuntas, Skor Kemenangan 11-1 untuk Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi

- 28 November 2021, 16:36 WIB
Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya /SMarcus  Gideon berhasil menjadi juara ganda putra Indonesia Open 2021
Ganda Putra Indonesia Kevin Sanjaya /SMarcus Gideon berhasil menjadi juara ganda putra Indonesia Open 2021 /jateng.antaranews.com

DEMAK BICARA - Pasangan ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, berhasil mengalahkan ganda Jepang Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, pada final Indonesia Open 2021 di Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada hari ini Minggu 28 November 2021.

Kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tersebut, juga menjadi balasan terhadap kekalahan mereka atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di turnamen sebelumnya, Indonesia Masters 2021 lalu.

Hasil kemenangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, juga menambah skor kemenangan ganda putra Indonesia tersebut menjadi 11-1, atas Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, dari 12 kali pertemuan mereka dalam ajang badminton dunia.

Baca Juga: TERUS MENYERANG! Kunci Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi, Juara Indonesia Open 2021

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang merupakan ganda terbaik dunia saat ini langsung bermain taktis mengambil kemenangan pada set pertama, dari Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada final Indonesia Open 2021 ini.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berinisiatif bermain menyerang dan permainan cepat, melawan Takuro Hoki Yugo Kobayashi pada final Indonesia Open 2021.

Strategi baru ini berbeda dari apa yang dilakukan The Minions julukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi pada final Indonesia Masters 2021, pekan sebelumnya.

Hasilnya pun mantab, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil memenangkan set pertama dengan skor 21-14.

Strategi menyerang dan permainan cepat juga kembali diperagakan pasangan ganda Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya pada set kedua.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x