Link Live Streaming Siaran Langsung dan Prediksi PSIS Semarang vs Persita Tangerang, Sore Ini, Pukul 18.15 WIB

- 7 Desember 2021, 17:07 WIB
Live Link Streaming BRI Liga 1 2021 Persita Tangerang vs PSIS Semarang
Live Link Streaming BRI Liga 1 2021 Persita Tangerang vs PSIS Semarang /Instagram @psiscfofficial

DEMAK BICARA - Berikut link live streaming siaran langsung sekaligus prediksi pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang, yang akan berlangsung sore ini, Selasa 7 Desember 2021 pukul 18.15 WIB.

Pertandingan PSIS Semarang vs Persita Tangerang, sore ini, Selasa 7 Desember 2021 pukul 18.15 WIB, akan digelar di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, di prediksi akan berlangsung dengan tempo cepat, namun juga berhati-hati. 

Bagi Anda yang membutuhkan link live streaming siaran langsung PSIS Semarang vs Persita Tangerang, yang akan berlangsung sore ini, Selasa 7 Desember 2021 pukul 18.15 WIB, akan kami sajikan di akhir artikel ini.

Baca Juga: Sinopsis Film Independence Day Tayang di GTV Malam Ini, Alien Menyerang Bumi

Pada pekan pertandingan pekan ke-16 Liga 1 2021-2022, Persita Tangerang akan bertindak sebagai tuan rumah, dan menjamu tamunya, PSIS Semarang.

Duel kedua tim ini, diprediksi berlangsung sengit, apalagi keduanya belum merasakan kemenangan pada pertandingan terakhir. 

Dilihat dari hasil dari pertandingan sebelumnya, Persita Tangerang dan PSIS Semarang sama-sama mengalami kekalahan dari lawan mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus mengakui kemenangan PSS Sleman dengan skor 1-2.

Meski menurunkan pemain barunya, Flavio Beck Junior, namun PSIS Semarang masih kurang beruntung saat melawan PSS Sleman. 

Padahal di pertandingan pekan 14, PSIS Semarang sudah bermain cukup bagus, dengan menahan imbang tim kuat, Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x