Profil Singkat Striker Baru Persib Bandung David da Silva Berlaga di BRI Liga 1

- 13 Desember 2021, 21:01 WIB
David Da Silva.
David Da Silva. /Tangkapan Layar @persib1933news/

DEMAK BICARA - Pecinta sepak bola Indonesia terutama BRI Liga 1 tak asing dengan penyerang atau striker David da Silva berikut ini profil singkatnya.

Striker atau penyerang asal Brasil David da Silva dipastikan resmi bergabung dengan Persib Bandung, di jeda kompetisi BRI Liga 1 Indonesia saat ini.

Bergabungnya striker atau penyerang David da Silva telah tersebar luas di berbagai media bahkan melalui akun Instagram @sports.indosiar juga mengkabarkan dalam postingannya.

Baca Juga: Gantikan Geoffrey Castillion, Reaksi David da Silva usai Resmi Gabung Persib Bandung: My Team

Selain itu, striker atau penyerang David da Silva bergabung dengan Persib Bandung dikabarkan menggantikan Geoffrey Castillion, yang telah mengakhiri masa kontraknya musim ini bersama Persib Bandung.

"Transfer window BRI Liga 1 sebetulnya resmi dibuka tanggal 15 Desember 2021. Namun beberapa klub sudah mendatangkan pemain barunya untuk mengarungi putaran kedua nanti," tulis @sports.indosiar.

"Minsports mau kasih tahu dia di antaranya, yaitu David da Silva menggantikan posisi Geoffrey Castillion yang sudah pamit," tulis akun tersebut melanjutkan.

Lebih jauh, David da Silva juga telah memberi kode kedatangannya ke Persib Bandung.

Dalam akun Instagram pribadinya, @davidasilva14, dia berulang kali me-repost unggahan fitur Instastory Instagram dari warganet akan kedatangannya di Persib.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x