KLIK DISINI ! Link Live Score Uber Cup Hari Ini : Indonesia vs Thailand

- 3 Mei 2024, 07:36 WIB
Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Ratchanok Intanon di perempat final Uber Cup 2024 pada Jumat, 3 Mei 2024.
Gregoria Mariska Tunjung akan berhadapan dengan Ratchanok Intanon di perempat final Uber Cup 2024 pada Jumat, 3 Mei 2024. /PBSI

DEMAK BICARA - Uber Cup 2024 yang merupakan kejuaraan bulutangkis beregu putri bergengsi tahun ini telah menciptakan gelombang kegembiraan dan antusiasme di kalangan penggemar bulutangkis di seluruh dunia.

Sebagai salah satu turnamen paling prestisius dalam kalender olahraga, Uber Cup menarik perhatian dari berbagai kalangan pecinta olahraga, dimana keseruan laga hari ini bisa disaksikan melalui live score pertandingan.

Uber Cup 2024 hari ini memasuki partai perempat final, dimana sebanyak delapan tim akan berjuang untuk saling merebutkan tiket ke semifinal, dimana untuk link live score bisa ditemukan dalam artikel ini.

Pada laga perempat final hari ini tim putri Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, dimana menurut rekap head to head dalam Uber Cup ini, Thailand berhasil unggul satu poin dari Indonesia.

Baca Juga: Uber Cup 2024 : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Tim Putri Indonesia di Perempat Final Hari Ini

Baca Juga: Hasil Drawing Thomas dan Uber Cup 2024, Perebutan Tiket Semifinal Kejuaraan Bulutangkis Beregu Bergengsi Dunia

Dimana dari lima laga yang mereka mainkan Indonesia berhasil menang sebanyak 2 kali sementara Thailand menang 3 kali. Namun meskipun demikian harapan Indonesia untuk memenangkan pertandingan masih terbuka lebar.

Di laga perempat final hari ini Gregoria Mariska Tunjung, akan menjadi wakil Indonesia pertama yang bermain, dimana ia akan berhadapan dengan tunggal putri Thailand Ratchanok Intanon.

Adapun berikut informasi mengenai jadwal pertandingan dan live score Uber Cup selengkapnya.

Halaman:

Editor: Rika Rismayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah