DUEL Pembalap Profesional, Komunitas, Tim, dan Media di Yamaha Endurance Festival 2021, Siapa Lebih Tahan?

- 16 Desember 2021, 08:43 WIB
Segerad dimulai, Yamaha Endurance Festival yang sudah ditunggu-tunggu segera digelar untuk ke-3 kalinya di Sentul International Circuit, Bogor
Segerad dimulai, Yamaha Endurance Festival yang sudah ditunggu-tunggu segera digelar untuk ke-3 kalinya di Sentul International Circuit, Bogor /Dok: Yamaha

 

DEMAK BICARA - Perhelatan Yamaha Endurance Festival yang sudah ditunggu-tunggu segera digelar untuk ke-3 kalinya di Sentul International Circuit, Bogor, 18-19 Desember 2021 mendatang.

Yamaha Endurance Festival adalah satu-satunya kompetisi balapan ketahanan di Indonesia yang sudah berlangsung sejak tahun 2018 dan terus digelar setiap tahun.

Hanya absen di musim 2020 karena masa pandemi Covid-19 tidak memungkinkan untuk diadakan.

Untuk penyelenggaraan di tahun 2021 ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tanpa penonton.

Baca Juga: Jadwal M3 Mobile Legends Hari ini, Semi Final Upper Bracket BTK Amerika Serikat vs Evos SG Singapura

Semua peserta yang ambil bagian baik itu di kompetisi maupun beraktivitas di sekitar venue wajib sudah divaksin dan menjalani test Antigen.

Serta tentunya menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan untuk semua orang yang terlibat di event ini.

Dalam persaingan kompetisi di ajang bergengsi ini disuguhkan 3 kelas yaitu Pro Rider 250cc, Community Rider 250cc dan Community Rider 155cc + Media Nasional.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x