Alfeandra Dewangga Percaya Diri jelang Lawan Vietnam, pada Lanjutan Piala AFF 2020: Target Juara Grup

- 13 Desember 2021, 15:21 WIB
Alfeandra Dewangga (kiri) dan Evan Dimas (kanan) berselebrasi usai membuat assit dan gol ke gawan Laos pada lanjutan Piala AFF 2020, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021.
Alfeandra Dewangga (kiri) dan Evan Dimas (kanan) berselebrasi usai membuat assit dan gol ke gawan Laos pada lanjutan Piala AFF 2020, Ahad atau Minggu 12 Desember 2021. /Dok: PSSI

 

 

DEMAK BICARA - Bek tim nasional (Timnas) Indonesia, Alfeandra Dewangga mengatakan harus percaya diri untuk menghadapi laga melawan Vietnam, pada lanjutan Piala AFF 2020, Rabu 15 Desember 2021.

Membangun rasa percaya diri seluruh pemain dalam tim, bagi Alfeandra Dewangga begitu penting, untuk menghadapi tim sekuat Vietnam, pada lanjutan Piala AFF 2020, Rabu 15 Desember 2021.

Apalagi, Vietnam baru saja menggasak Malaysia dengan skor tanpa balas dengan skor 3-0, pada Minggu 12 Desember 2021, Alfeandra Dewangga mengakui kemampuan Vietnam.

Baca Juga: Tak Mainkan Elkan Baggott Sejak Awal di Laga Kontra Laos, Timnas Indonesia Bersiap Bayar Mahal

Laga melawan Vietnam akan menjadi penting agar Indonesia bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF 2020, Alfeandra Dewangga menyebut peluang timnas pasti ada.

Alfeandra Dewangga, bek asal PSIS Semarang itu mengakui bila Vietnam merupakan tim yang kuat dan matang.

Baca Juga: Profil, Biodata, Karir, dan Instagram Serena Kani, Wakil Indonesia di BWF World Championships Spanyol

Sehingga, kata bek timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga, sebagai pemain tim harus punya mental yang kuat untuk menghadapi sekelas Vietnam, di Piala AFF 2020 ini.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x