Menyentuh Hati, Kata Perpisahan Wander Luiz untuk Persib dan Bobotoh: Masa Mendatang Kita Akan Berjumpa Lagi!

- 16 Desember 2021, 10:28 WIB
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz, dia ucapkan perpisahan kepada manajeman dan Bobotoh dengan ungkapan yang menyentuh hati.
Penyerang Persib Bandung Wander Luiz, dia ucapkan perpisahan kepada manajeman dan Bobotoh dengan ungkapan yang menyentuh hati. /Instagram @wanderluiiz

DEMAK BICARA - Pemain penyeran (striker) Persib Bandung, Wander Luiz, umumkan perpisahan kepda manajemen klub serta pendukung (supporter) Bobotoh, atas kepergian dirinya di jeda musim BRI Liga 1 2021/2022 ini.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis 16 Desember 2021, Wander Luiz menyebut kontrak yang berakhir, membuatnya harus berpisah dengan Persib Bandung dan Bobotoh, di BRI Liga 1 ini.

Wander Luiz menyebu salah satu kendala penghambat rencananya di Persib Bandung, yakni krisis Covid 19, yang menghancurkan impiannya bersama klub untuk memberikan yang terbaik kepada Bobotoh.

Baca Juga: CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi Naik Darah: Nek Ngona-Ngono Wae Yo Isomu Mung Sakmono, Rak Masuk blas!!!

Wander Luiz pun kini harus mengakhiri kontrak dengan Persib Bandung dan tidak ada kesepakatan antar keduanya, sehingga juga akan berpisah dengan Bobotoh.

"Kepada semua penggemar dan pengikut Persib Bandung. Kontrak saya dengan Persib Bandung berakhir pada 31 Desember 2021. Kami memutuskan untuk berpisah. Kami memulai musim 2020 dengan cara yang fantastis dan saya yakin kami akan menjadi juara, tetapi krisis Corona menghancurkan impian kami," kata pemain kelahiran Brasil 29 tahun lalu itu.

Dia menjelaskan, 1,5 tahun tanpa sepakbola membuatnya sangat sulit dan mematahkan ritme dan bentuk permainanny, yang membuat sulit untuk memulai kembali musim BRI Liga 1 ini.

Baca Juga: 10 Pemain Persib Bandung Segera Habis Kontrak, Wander Luiz Bisa Bebas Transfer, Siapa Cepat Dapat Gratisan

"Meski berat untuk meninggalkan klub fantastis ini, itu juga membuka peluang baru bagi saya," kata Wander Luiz.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x