10 Pemain Persib Bandung Segera Habis Kontrak, Wander Luiz Bisa Bebas Transfer, Siapa Cepat Dapat Gratisan

- 16 Desember 2021, 10:07 WIB
sejumlah nama beken pemain Persib Bandung yang menurut Transfermarkt, akan habis pada 31 Desember 2021 mendatang. Termasuk nama striker Wander Luiz, yang bisa didapat secara gratisan
sejumlah nama beken pemain Persib Bandung yang menurut Transfermarkt, akan habis pada 31 Desember 2021 mendatang. Termasuk nama striker Wander Luiz, yang bisa didapat secara gratisan /Instagram

DEMAK BICARA - Sejumlah pemain Persib Bandung akan segera habis masa kontraknya, pada 31 Desember 2021 mendatang. Jika tidak segera diperbaharui masa kontrak, maka pemain tersebut bebas pindah ke klub manapun secara gratis alias bebas transfer.

Ada sejumlah nama beken pemain Persib Bandung yang menurut Transfermarkt, akan habis pada 31 Desember 2021 mendatang. Termasuk nama striker Wander Luiz, yang bisa didapat secara gratisan.

Selain nama striker Wander Luiz, berikut ini sejumlah nama pemain Persib Bandung yang akan segera habis masa kontraknya pada 31 Desember 2021 mendatang. Jika tak segera mendapat kontrak baru, pemain pun bisa bebas pergi. Klub lain pun bersiap menerima, siapa cepat dia dapat pemain gratisan dari Persib Bandung.

Baca Juga: Perkenalkan Paulo Josue, Disebut Kandidat Kuat Pemain Persib Bandung Pengganti Wander Luiz

Berikut ini 5 dari 10 nama pemain Persib Bandung, dengan harga pasaran tertinggi yang segera habis kontrak pada 31 Desember 2021 mendatang, berdasarkan data Transfermarkt.

1. Wander Luiz

Nama Wander Luiz menjadi pemain terpanas dari Persib Bandung. Rumor kepindahannya sudah santer diberitakan di media sosial.

Bahkan para Bobotoh Persib Bandung sudah mengucapkan selamat tinggal kepada striker asal Brasil tersebut.

Namun hal berbeda disaimpaikkan bos Persib Bandung Teddy Tjahjono.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x