Bos Umuh Muchtar Sebut Tak Ada Pemain Lokal Masuk, Irfan Jaya Gagal Gabung Persib Bandung

- 16 Desember 2021, 21:58 WIB
Komisaris Umuh Muchtar, sebut tidak ada pemain lokal yang akan masuk, rumor Irfan Jaya ke Persib Bandung pun tak terjadi
Komisaris Umuh Muchtar, sebut tidak ada pemain lokal yang akan masuk, rumor Irfan Jaya ke Persib Bandung pun tak terjadi /PSSI

DEMAK BICARA - Bursa transfer pemain baru Persib Bandung tampaknya akan sepi dari pemain lokal. Hal ini seiring pernyataan bos Komisaris Umuh Muchtar, yang menyebut tidak ada pemain lokal yang akan masuk.

Pernyataan tersebut sekaligus untuk menepis rumor kepindahan pemain lokal, termasuk salah satunya pemain sayap Timnas Indonesia Irfan Jaya, yang dikabarkan akan bergabung ke Persib Bandung. Memiliki kecepatan dan skill individu yang mumpuni, sosok Irfan Jaya dinilai cocok bermain untuk Persib Bandung.

Kabar transfer Irfan Jaya untuk segera gabung dengan Persib Bandung pun berhembus, namun kini, rumor terkait masa depan Irfan Jaya dengan Persib Bandung belum akan terjadi dalam waktu dekat ini. Seiring dengan pernyataan Umuh Muchtar.

Baca Juga: Bos Umuh Muchtar Beri Bocoran, Nama Pemain Baru Persib Bandung Sudah di Tangan!! Bruno Matos?

Sosok Irfan Jaya sebelumnya disebut-sebut sedang dipantau manajemen Persib Bandung.

Pemain Timnas Indonesia yang saat ini masih tercatat sebagai pemain PSS Sleman tersebut, dikabarkan mampu menarik minat tim Persib Bandung.

Kabarnya, komunikasi dengan pemain dan tim PSS Sleman masih terus dilakukan 

Meski sepi dari pemberitaan, bukan berarti kabar perekrutan Irfan Jaya hanya isapan jempol belaka, sebab manajemen Persib Bandung memilih bermain senyap dalam merekrut pemain baru.

Hal ini dibuktikan saat merekrut David da Silva, sebagai pemain baru dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah