SKOR 1-1 sementara Timnas Indonesia vs Singapura Leg 2 Semifinal Piala AFF, Safuwan Baharudin Kartu Merah!

- 25 Desember 2021, 20:27 WIB
 Egy Maulana Fikri kemungkinan akan bermain. Klik link live streaming leg 2 semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura, atau jadwal di RCTI, laga hidup mati kedua tim untuk final.
Egy Maulana Fikri kemungkinan akan bermain. Klik link live streaming leg 2 semifinal Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Singapura, atau jadwal di RCTI, laga hidup mati kedua tim untuk final. /Dok: PSSI

DEMAK BICARA - Skor sementara 1-1 laga leg 2 semifinal Piala AFF 2020 tim nasional (Timnas) Indonesia vs Singapura, pada babak pertama, Sabtu 25 Desember 2021, saksikan juga melalui link live streaming.

Gol Indonesia dicetak oleh Ezra Walian pada menit ke 11, sementara Singapura dicetak oleh Song Ui Young pada pada menit 45+2, saksikan juga melalui link live streaming.

Gol yang dicetak Ezra Walian hasil kerja sama antara Alfeandra Dewangga yang mencuri bola di lapangan tengah.

Lalu mengirimkan umpan ke depan, dan diterima Witan Sulaeman yang menerobos ke pertahanan Singapura.

Witan Sulaeman lantas mengirim umpan ke Ezra Walian yang berhadapan dengan kiper Singapura, dan berhasil gol.

Sementara pemain Singapura Safuwan Baharudin mendapat kartu merah pada penghujung babak pertama, setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Setelah itu, tendangan bebas dari Singapura dilesatkan, dan menjadi kemelut di depan gawang Indonesia. 

Song Ui Young pemain naturalisasi Singapura pada pada menit 45+2, bisa membuat peluang dari kemelut di depan gawang dan mencetak gol.

Tautan link live streaming gratis tim nasional Timnas Indonesia vs Singapura, leg 2 semifinal Piala AFF 2020, malam ini, Sabtu 25 Desember 2021 ada pada bagian bawah artikel ini, Akan disiarkan pula pada jadwal RCTI.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x