Sudah Berlatih dengan Tim, Teka Teki Kedatangan David da Silva Terjawab!! Ini Komentar Pelatih Persib Bandung

- 27 Desember 2021, 17:18 WIB
Pelukan selamat datang dari Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. David da Silva sudah resmi berlatih bersama tim!
Pelukan selamat datang dari Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. David da Silva sudah resmi berlatih bersama tim! /Instagram Persib

DEMAK BICARA - Latihan rutin Persib Bandung pada hari ini, Senin 27 Desember 2021 sore terasa istimewa, dengan kedatangan pemain anyar mereka David da Silva. Ya, penyerang asal Brasil tersebut kini sudah resmi berlatih bersama tim.

Kehadiran David da Silva untuk bergabung dalam latihan bersama yang digelar hari ini, menjadi momen yang ditunggu para Bobotoh dan pelatih Persib Bandung Robert Alberts. Pelatih asal Belanda tersebut, bahkan langsung memeluk erat sang pemain.

David da Silva memang sudah ditunggu-tunggu, untuk bisa berlatih bersama, guna mempersiapkan Persib Bandung menghadapi laga putaran kedua. Ini kata pelatih Robert Alberts, terkait bergabungnya David da Silva dalam latihan bersama.

Baca Juga: Hallo Bobotoh I'm Ready! David da Silva Pastikan Siap Jadi Amunisi Baru Persib Bandung!! Langsung Tancap Gas!

Kehadiran David da Silva dalam latihan resmi tersebut, membuktikan jika striker anyar Persib Bandung ini siap mengarungi laga pada putaran kedua Liga 1 2021/2022.

Termasuk pada laga perdana melawan Persita Tangerang pada 7 Januari 2022 mendatang.

"Hallo Bobotoh, I'm Ready!", ucap David da Silva singkat dalam video yang diunggah akun Instagram Persib Bandung, pada sore ini.

Kedatangan David da Silva tersebut juga menjawab teka teki kapan sosok pemain asal Brasil tersebut akan bergabung dengan Persib Bandung.

Meski sudah sampai di Indonesia, pada 16 Desember 20221 lalu, namun David da Silva harus menjalani karantian kesehatan sesuai dengan prosedur yang berlaku, hingga akhirnya pada hari ini, sosok yang ditunggu-tunggu tersebut muncul.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x