Batal ke Persib Bandung, Bruno Matos Kini Berlabuh di Bhayangkara FC, Kabar Rumor Terbaru Liga 1

- 28 Desember 2021, 16:13 WIB
Batal ke Persib Bandung, Bruno Matos Kini Berlabuh di Bhayangkara FC,  Kabar Rumor Terbaru Liga 1
Batal ke Persib Bandung, Bruno Matos Kini Berlabuh di Bhayangkara FC, Kabar Rumor Terbaru Liga 1 /Instagram @brunomatorbahia10/

DEMAK BICARA - Nama Bruno Matos sempat dikaitkan dengan Persib Bandung, saat kabar kepindahannya santer, ribuan Bobotoh pun menyerbu akun Instagram pemain asal Brasil tersebut.

Bruno Matos saat itu bahkan sampai membuat video terimakasih kepada para Bobotoh Persib Bandung, yang begitu berharap kedatangannya untuk memperkuat tim Pangeran Biru. Video tersebut diunggah di akun Instagram pribadinya @brunomatosbahia10.

Video Bruno Matos untuk para Bobotoh tersebut bahkan disukai hingga 42 ribu orang, dengan nyaris 3 ribu komentar, yang sebagian besar merupakan para pendukung Persib Bandung. Namun sayang, kepindahannya ke Persib Bandung gagal.

Baca Juga: Ini Sosok Pemain Tengil Persib Bandung yang Dihormati David da Silva, Beri Pesan untuk Bobotoh Maung Bandung!

Bukan Bruno Matos yang dipilih manajemen Persib Bandung, untuk menggantikan striker Wander Luiz yang diputus kontraknya, namun sosok Bruno Cantanhede.

Nama Bruno Cantanhede sebagai pengganti Wander Luiz, cukup mengejutkan para Bobotoh, sebab nama tersebut masih terdengar asing di telinga, sementara mereka sudah berharap pada sosok Bruno Matos.

Kini setelah batal merapat ke Persib Bandung, pemain Brasil tersebut dikabarkan akan merapat ke Bhayangkara FC.

Pelatih Bhayangkara FC dirumorkan ingin mendatangkan kembali Bruno Matos ke klub tersebut, karena kemungkinan besar Renan Silva, pemain Bhayangkara FC yang juga berasal dari Brasil, akan dilepas atau dipinjamkan ke klub lain.

Jika kabar tersebut benar, maka kepindahan tersebut menjadi reuni bagi Bruno Matos. 

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x