Ketum PSSI Akan Ke Ruang Ganti Pemain Timnas Indonesia, Aturan Piala AFF Tidak Diperbolehkan

- 28 Desember 2021, 13:39 WIB
Ketum PSSI Mochamad Iriawan sedang video cal dengan Asnawi pemain Timnas Indonesia
Ketum PSSI Mochamad Iriawan sedang video cal dengan Asnawi pemain Timnas Indonesia /Tangkap layar instagram @MochamadIriawan

DEMAK BICARA - Laga final Piala AFF 2020 Timnas Indonesia vs Thailand akan bertanding 29 Desember 2021 dan 1 Desember 2022 di Stadion Nasional Singapura, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan mencoba hadir dalam laga tersebut untuk memberikan semangat.

Ketua Umum PSSI akan datang langsung pada final Piala AFF 2020 untuk memberikan semngat kepada para pemain hingga Official pelatih dikutib dari instagram pribadi Mochamad Iriawan.

Hal tersebut disampaikan oleh Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI saat menghubungi pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam melalui video Call.

Baca Juga: Ezra Walian Masih Penting Bagi Persib Bandung, Meski Masih Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF

Pada video tersebut Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI menyampaikan bahwa dirinya akan menyempatkan untuk datang ke Singapura menyaksikan secara langsung laga Timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2020.

Mochamad Iriawan Ketua Umum PSSI juga memberikan motivasi kepada para pemain seperti Asnawi Mangkualam, Evan Dimas dan Egy Maulana Vikri.

" Kapan mau kesini pak?" tanya Asnawi Mangkualam dalam percakapan video tersebut.

"Pokoknya, saya tanggal 31 ke sana (Singapura), saya usahakan bisa turun ke tempat ganti pakaian. Saya lagi izin ke panitia AFF," jawab Mochamad Iriawan.

Tak hanya mengkabarkan dirinya ingin menemui mereka di ruang ganti pemain saja, Mochamad Iriawan Ketua Umum Mochamad Iriawan juga memberikan semngat agar fokus untuk bermain.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x