Hilton Moreira, Sosok Pemain Tengil Persib Bandung yang Dihormati David da Silva, Beri Pesan untuk Bobotoh

- 28 Desember 2021, 14:58 WIB
Ini sosok pemain tengil Persib Bandung yang jadi idola David da Silva. Foto Hilton Moreira saat mencetak dwigolnya ke gawang Persisam Putra pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, 30 Juni 2013
Ini sosok pemain tengil Persib Bandung yang jadi idola David da Silva. Foto Hilton Moreira saat mencetak dwigolnya ke gawang Persisam Putra pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013, 30 Juni 2013 /persib.co.id

DEMAK BICARA - Striker Persib Bandung, David da Silva mengaku begitu mengagumi sosok pemain Maung Bandung asal Brasil. David da Silva bahkan mengatakan, sosok itu begitu hebat dan menginspirasi dirinya hingga bergabung dengan Persib Bandung.

Kekaguman David da Silva bukan tanpa alasan, kemampuan sosok tersebut juga diakui para suporter sepak bola di tanah air.

David da Silva bahkan mengaku mengidolakannya sebagai pemain yang sukses dalam karirnya. Sosok itu merupakan pemain asing yang pernah membela Persib Bandung, pada masanya.

Baca Juga: Shin Tae Yong Khawatir, Pemain Timnas Indonesia Cuma Makan Nasi Kotak Saja di Singapura

Lalu siapa sosok pemain tengil Persib Bandung yang menjadi idola dan inspirasi David da Silva tersebut?

Sosok tersebut tidak lain adalah stiker Hilton Moreira.

Bahkan saat David da Silva live Instagram saat perkenalan dirinya, Hilton Moreira sempat menyapa dan memberi pesan kepada pemain anyar Persib Bandung tersebut, agar memberikan yang terbaik untuk Pangeran Biru dan Bobotoh.

"Hello papa David Silva beri yang terbaik buat Persib ya, Saya yakin kamu bisa soalnya kamu pemain berkualitas," terang Hilton Moreira.

Atas pesan dari orang yang diidolakan tersebut, David da Silva mengaku akan memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Maxcimilian Arcello


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah