Pratama Arhan Absen, GRATIS Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Thailand, dan Jadwal RCTI Ikatan Cinta

- 29 Desember 2021, 19:26 WIB
Berikut link live streaming Indonesia vs Thailand final Leg 1 Piala AFF 2020 yang akan mulai pukul 19.30 WIB, dan jadwal RCTI Ikatan Cinta
Berikut link live streaming Indonesia vs Thailand final Leg 1 Piala AFF 2020 yang akan mulai pukul 19.30 WIB, dan jadwal RCTI Ikatan Cinta /IG pratamaarhan8/

 

DEMAK BICARA - Pratama Arhan absen, tautan link live streaming leg 1 Piala AFF 2020 tim nasional (Timnas) Indonesia vs Thailand, malam ini, Rabu 29 Desember 2021 pukul 19.30 WIB,  ada pada bagian bawah artikel ini, jadwal tayang di RCTI ada Ikatan Cinta.

Pratama Arhan absen karema akumulasi kartu kuninh, pertandingan final leg 1 Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand sudah ditunggu-tunggu, saksikan link live streaming gratis ada di artikel ini, dan jadwal RCTI Ikatan Cinta.

Pratama Arhan bintang baru Timnas Indonesia tidak bisa lawan Thailand, di mana merah putih akan melakoni laga final Piala AFF keenam merah putih, saksikam  link live streaming gratis, jadwal RCTI ada Ikatan Cinta.

Diketahui bahwa Timnas Indonesia lolos ke final Piala AFF 2020 setelah menyingkirkan Singapura dengan agregat 5-3, kemudian menantang Thailand, saksikan link live streaming, dan jadwal RCTI Ikatan Cinta.

Pertandingan final Piala AFF 2020 dimainkan dalam dua, pertama pada Rabu 29 Desember 2021, dan kedua 1 Januari 2022 di Stadion National Singapura, link live streaming gratis ada di artikel ini.

Diketahui juga bahwa Thailand merupakan tim yang kuat di Asia Tenggara.

Pelatih Indonesia Shin Tae Yong memastikan ada cara untuk melawan tim kuat tersebut.

"Kita tahu Thailand dan Vietnam menjadi tim terkuat Asia Tenggara saat ini. Thailand di atas kita sebenernya, tetapi pasti ada cara bagaimana mengalahkannya," kata Shin Tae Yong seusai latihan di lapangan Geylang, Singapura.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah