PSIS Semarang Resmi Tambah Pemain Baru Rachmad Hidayat Untuk Tambah Kekuatan Sayap Mahesa Jenar di BRI Liga 1

- 2 Januari 2022, 10:23 WIB
Rachmad Hidayat resmi bergabung denga PSIS Semarang
Rachmad Hidayat resmi bergabung denga PSIS Semarang /tangkap layar web PSIS Semarang.

DEMAK BICARA - Official PSIS Semarang resmi menambah pemain baru yakni Rachmad Hidayat jelang putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022.

Setelah sebelumnya kemarin mempromosikan kembali Adithya Jorry untuk berlaga, kali ini Laskar Mahesa Jenar PSIS Semarang resmi merekrut pemain baru Rachmad Hidayat.

Pemain baru PSIS Semarang dengan tinggi badan 172 meter tersebut sebelumnya bermain untuk PSMS Medan dan mengantarkan Ayam Kinantan hingga babak delapan besar Liga 2.

Baca Juga: Robert Alberts Pelatih Persib Bandung Langsung Boyong 3 Pemain Ini ke Bali Siap Seri Empat dan Lima

Rachmad direkrut bergabung dengan PSIS Semarang karena hasil evaluasi manajemen dan tim pelatih bahwa PSIS Semarang sangat membutuhkan sosok winger dan bisa bermain beberapa posisi di lini depan.

“Hasil evaluasi kami, PSIS butuh sosok winger yang sudah matang karena Rachmad kami nilai mampu untuk menutup beberapa kekurangan PSIS di putaran pertama lalu,” ujar General Manager PSIS Semarang Wahyoe ‘Liluk’ Winarto pada Minggu (2/1).

“Apalagi Rachmad juga bisa bermain dalam beberapa posisi di lini depan seperti winger kanan kiri, gelandang serang serta dia memiliki kemampuan shooting yang bagus,” imbuh Liluk dikutip dari web PSIS Semarang.

Rachmad Hidayat sendiri saat ini sudah berada di Semarang untuk langsung mengikuti latihan bersama pemain PSIS Semarang lainnya sebelum berangkat ke Bali.

Baca Juga: Lirik Lagu Rio Ramadhan Berjudul Kamu Bukan Boneka, Kamu kamu kamu bukan settingan ku

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah