Bruno Cantanhede dan Lucas Moura Tottenham Punya Hubungan Khusus! Soal Nomor Punggung 37 di Persib Bandung

- 4 Januari 2022, 12:32 WIB
Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede (kiri). Bruno Cantanhede, punya cerita tersendiri dengan nomor punggung 37 yang disebut ada sosok Lucas Moura Tottenham Hotspurs dibaliknya.
Striker anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede (kiri). Bruno Cantanhede, punya cerita tersendiri dengan nomor punggung 37 yang disebut ada sosok Lucas Moura Tottenham Hotspurs dibaliknya. /Persib.co.id/Amandeep Rohimah

DEMAK BICARA - Pemilihan nomor punggung Bruno Cantanhede di Persib Bandung dengan angka 37, tidaklah mainstream laiknya seorang pemain penyerang atau striker.

Namun rekrutan anyar Persib Bandung, Bruno Cantanhede, punya cerita tersendiri dengan nomor punggung 37 yang disebut ada sosok Lucas Moura dibaliknya.

Calon tandem David da Silva di Persib Bandung, Bruno Cantanhede mengaku punya hubungan khusus dengan sosok Lucas Moura, yang saat ini membela tim Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspurs.

Baca Juga: Bos Arema Juragan99 Berikan Bonus 25 Iphone 13, Motivasi Pemain Hingga Pelatih Untuk Juara BRI Liga 1

Penyerang Persib Bandung yang segera memulai debutnya pada putaran 2 BRI Liga 1 2021/2022, Bruno Cantanhede sangat dekat dengan Lucas Moura.

Bruno Cantanhede memilih jersey dengan nomor punggung 37, diakui sudah sering dipakainya saat membela beberapa klubnya yang terdahulu.

Bruno Cantanhede menerangkan, penggunaan nomor punggung 37 tersebut bermula saat ia masih menimba ilmu di Akademi Sao Paulo, Brasil.

Baca Juga: FIFA Matchday 2022 Timnas Indonesia Akan Hadapi 3 Negara Ini? Berikut Penjelasan PSSI

Saat itu, Bruno Cantanhede bersahabat dengan Lucas Moura yang kini salah satu bintang tim Liga Utama Inggris, Tottenham Hotspurs.

Halaman:

Editor: Diaz A Abidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x