FIFA Matchday 2022 Timnas Indonesia Akan Hadapi 3 Negara Ini? Berikut Penjelasan PSSI

- 4 Januari 2022, 11:05 WIB
Sejumlah pesepak bola dan tim pelatih Timnas Indonesia berfoto bersama usai pengalungan medali Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu 1 Januari 2022.
Sejumlah pesepak bola dan tim pelatih Timnas Indonesia berfoto bersama usai pengalungan medali Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Sabtu 1 Januari 2022. /ANTARA FOTO/Flona Hakim

DEMAK BICARA - Mengahadapi laga FIFA Matchday yang akan digelar pada bulan Januari 2022 PSSI telah menerima 3 negara yang akan menghadapi squad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Yong.

Laga FIFA Matchday pada periode tersebut setidaknya timnas Indonesia dapat memainkan dua laga uji coba internasional dalam satu pekan.

Sekjen PSSI Yunus Nusi mengungkapkan telah menerima surat dari 3 negara untuk melakukan pertandingan uji coba dalam laga FIFA Matchday 2022 nanti di bulan Januari.

Baca Juga: Kabar Terbaru Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Ada Fitnes Hingga Cafe, Ini Penjelasan Umuh Muchtar

Ketiga negara yang telah mengajukan uji coba yakni Tajikistan, Brunei Darussalam dan Bangladesh pada FIFA Matchday 2022 mendatang.

"Iya, PSSI akan memanfaatkan FIFA Matchday yang tersedia pada tahun ini. Ada beberapa negara yang sudah dijajaki komunikasi. Seperti Tajikistan, Brunei Darussalam, dan Bangladesh mereka sudah menawarkan diri untuk uji coba kepada PSSI," kata Yunus Nusi.

Mengenai lokasi pertandingan, Sekjen PSSI Yunus Nusi mengatakan tak menutup kemungkinan pertandingan uji coba tersebut bisa digelar di Indonesia.

Baca Juga: Nonton Resident Evil: Welcome to Raccoon City dan Makmum 2 Masih Tayang di Bioskop Java Mall Semarang

Bali menjadi kota paling memungkinkan untuk menggelar pertandingan karena putaran kedua Liga 1 pun tersentralisasi di Pulau Dewata dikutib dari instagram @timnasu19.ina.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x