Bos Arema Juragan99 Berikan Bonus 25 Iphone 13, Motivasi Pemain Hingga Pelatih Untuk Juara BRI Liga 1

- 4 Januari 2022, 11:58 WIB
Bos Arema FC juragan99 Gilang Widya Pramana berikan 25 Iphone 13 untuk pemain dan pelatih.
Bos Arema FC juragan99 Gilang Widya Pramana berikan 25 Iphone 13 untuk pemain dan pelatih. /tangkap layar instagram @juragan99

DEMAK BICARA - Bos Arema berikan bonus Iphone 13 Pro Max untuk motivasi pemain dan pelatih agar dapat menjuarai dalam laga musim ini.

Tak tangung-tanggung Juragan99 yang bernama Gilang Widya Pramana selaku bos Arema berikan bonus langsung kepada para pemain dan pelatih dengan 25 Iphone 13 Pro Max.

Pemberian bonus 25 Iphone 13 Pro Max tersebut guna untuk memberikan motivasi kepada para pemain hingga official pelatih Arema agar dapat meraih juara pada putaran kedua nanti.

Baca Juga: FIFA Matchday 2022 Timnas Indonesia Akan Hadapi 3 Negara Ini? Berikut Penjelasan PSSI

Pemberian bonus 25 Handphone Iphone 13 Pro Max kepada pemain hingga Official pelatih Arema tersebut diunggah pada video Instagram milik Juragan99 Gilang Widya Pramana.

"Kita terus berusaha memompa semangat juang punggawa Arema, saya yakin di putaran kedua dengan kekompakan dan kebersamaan team yang luar biasa ini, kita bisa dapatkan hasil yang lebih baik dari putaran pertama," tulis pada postingan video Instagram Gilang Widya Pramana.

Diketahui Arema saat ini menduduki peringkat 3 kelasmen sementara BRI Liga 1 dengan menoreh poin 33, dan diatasnya peringkat 2 ada Persib Bandung dengan poin 34 dan ada Bhayangkara FC dipuncak dengan poin 37.

Baca Juga: Kabar Terbaru Persib Bandung Kelola Stadion GBLA Ada Fitnes Hingga Cafe, Ini Penjelasan Umuh Muchtar

Arema FC juga baru saja menggaet pemain anyar yakni Ryan Kurnia yang direkrut dari Sulut United.

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x