Victor Igbonefo dan Ezra Walian Pasti Absen Bersama Persib Bandung Laga Pertama, Ini Komentar Robert Alberts

- 5 Januari 2022, 17:44 WIB
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menuntut David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede memproduksi gol-gol ciamik.
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menuntut David da Silva dan Bruno Cunha Cantanhede memproduksi gol-gol ciamik. /media officer Persib

DEMAK BICARA - Tanpa hadirnya pemain Victor Igbonefo dan Ezra Walian pelatih Persib Bandung, Robert Alberts punya strategi khusus hadapi Persita Tangerang pertandingan awal pada putaran pertama BRI Liga 1 7 Januari 2022 mendatang.

Diketahui bahwa pemain andalan Persib Bandung yang ikut tampil laga Piala AFF 2020 kemarin yakni, Victor Igbonefo dan Ezra Walian dipastikan tak dapat bergabung dengan skuat Persib Bandung di Bali pada beberapa pertandingan kedepan.

Victor Igbonefo dan Ezra Walian sedang menjalani masa karantina setelah ikut dalam ajang Piala AFF 2020 bersama Timnas Indonesia di Singapura pekan kemarin, oleh sebab itu mereka tak dapat bergabung dengan skuat Persib Bandung lainya untuk melakukan beberapa pertandingan di pulau Dewata Bali.

Baca Juga: Profil Irfan Jaya Penyerang Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 yang Hengkang dari PSS Sleman ke Bali United FC

Victor Igbonefo dan Ezra Walian bakal absen bergabung dengan Pangeran Biru Persib Bandung diperkirakan hingga laga kontra Persita Tangerang (7 Januari), Bali United (13 Januari) dan Borneo FC (18 Januari) mendatang.

"Tidak hanya dua laga, mungkin kami masih akan tanpa mereka bahkan dalam tiga laga awal. Tapi kami sudah mempersiapkan hal itu," ungkap Robert dikutip dari laman Persib.co.id.

Pelatih asal Belanda itu menyebut, Victor Igbonefo dan Ezra Walian mengalami kelelahan secara fisik dan mental dari tugasnya membela Timnas Indonesia.

Dengan adanya hal tersebut pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memberikan keduanya Victor Igbonefo dan Ezra Walian waktu untuk pemulihan kondisi supaya kembali bugar saat membela Persib Bandung pada laga berikutnya.

Baca Juga: LAGA BIG MATCH! Link Live Streaming Persebaya vs Bali United Jadwal di Indosiar, Kick Off Pukul 20.30 WIB

Halaman:

Editor: Kusuma Nur


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x